Iklan

Perayaan HUT Kota ke-20 Dirayakan Sederhana

27 September 2021, Senin, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T02:04:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH – 17 Oktober mendatang, Prabumulih merayakan hari jadinya ke-20 masih di tengah pandemi Covid-19.


Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, perayaan HUT RI ke- tetap sederhana dan mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) di karena masih di masa pandemi Covid-19, belum juga berakhir hingga sejauh ini.


“Iya, tetap kita rayakan secara sederhana dan mengedepankan Protkes,” ujar Ridho, sapaan akrabnya, usai membuka rapat kegiatan dalam rangka HUT Kota ke-20 di Ruang Rapat Lantai 1, Senin (27/9/2021).


Salah satu agenda, menyemarakkan HUT Kota. Kata dia, rencananya meresmikan perumahan komunitas di Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara.


“Termasuk, jika Pak Gubernur (Herman Deru-HD, red) mengajak meninjau program bioflok telah berjalan di Kota Nanas ini,” bebernya.


Masih kata dia, di tengah kondisi sulit ini. Akunya, Pemerintah kota (Pemkot) terus berupaya membangun dan mensejahterakan masyarakat lewat berbagai program.


“Uang tidak ada, Pemkot terus berupaya membangun. Dengan berbagai cara, agar Prabumulih tetap maju. Hampir 2 tahun, kita mengalami membangun di tengah pandemi ini,” tukasnya.


Ia berharap, tahun ini Gubernur Sumsel memberikan bantuan dana Bantuan Gubernur (Bangub) guna membangun Kota Nanas ini. “Tahun ini, Rp 30 miliar kita digulirkan dana Bangub. Mudah-mudahan dapat tambahan lagi dari Pak Gub,” tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini