Iklan

Kantor Kelurahan Majasari jadi Asri

06 September 2021, Senin, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T02:55:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 POSMETRO, PRABUMULIH - Cara unik dilakukan oleh Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan, untuk menjadikan  lingkungan kantor lebih rapi dan asri.


Keluraha-n yang dipimpin Susi Windasari SKm ini, mengadakan lomba menghias kantor dan menanam toga antar pegawai dan antar RW, Minggu (6/9/2021).


Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, Wakil TP PKK Hj Reni Indayani SKm, PKK Kecamatan didapuk sebagai juri dalam p
erlombaan yang dilangsungkan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 tersebut.


Nah, dari hasil penilaian toga RW 4 mencuri perhatian juri dengan hasil toga terbaik. Sementara diperingkat ke dua yakni RW 3, juara ke 3 RW 2 dan harapan yakni RW 1.


“Lomba menghias kantor kelurahan Majasari dan kebun toga kelurahan Majasari, intinya ini adalah menjalin kerja sama, keakraban antar RT/RW dan pegawai kelurahan Majasari, allhamdullilah semoga kedepan Kito lebih kompak untuk kemajuan kelurahan Majasari,” kata Lurah Majasari Susi.


Sementara itu, Wawako menuturkan lomba antar RW di kantor kelurahan merupakan modal awal untuk menjadi lebih baik. “Kalau sudah ada kebersaman antara pemerintah dengan masyarakat inshaa Allah pembangunan di Majasari, pembangunan di kota Prabumulih dapat terlaksana,” ungkap wawako.


Sementara itu Sumi salah satu peserta lomba toga mengakui senang bisa ikut berpartisipasi dalam lomba menghias kantor dengan menanam toga. “Kantor jadi lebih rapi, kami jadi semangat. Apalagi ada hadiah,” tukas Sumi.


Pantauan koran ini, pemenang lomba masing masing menerima hadiah tambahan dari Wawako uang tunai senilai Rp 500 ribu.

Komentar

Tampilkan

Terkini