News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Muscab 2021, PPP Prabumulih Gelar Bhakti Sosial Bantu APD ke RSUD

Jelang Muscab 2021, PPP Prabumulih Gelar Bhakti Sosial Bantu APD ke RSUD


POSMETRO, PRABUMULIH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Prabumulih menyumbang alat pelindung diri (APD) kepada tenaga kesehatan di Kota Prabumulih melalui RSUD Kota Prabumulih, Rabu (29/09/2021).

Bantuan Berupa, APD, Cairan Hand Sanitizer dan suplemen seperti Susu Beruang itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW PPP Sumsel, H. Ahmad Palo SE untuk membantu para tenaga medis dalam menanggulangi pandemi covid-19 di Kota Prabumulih. Bantuan sendiri diterima oleh Direktur RSUD Kota Prabumulih dr. Hesti.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RSUD Kota Prabumulih yang dikonfirmasi melalui Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Kota Prabumulih Adi Kuanto, SKM mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PPP Kota prabumulih yang peduli terhadap tenaga kesehatan selaku garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

"Tentu saja bantuan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman para medis yang bekerja dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Prabumulih. Mewakili RSUD Kota Prabumumulih kami mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan oleh DPC PPP Kota Prabumulih kepada tenaga medis. Semoga bantuan yang diberikan menjadi pemicu semangat para tenaga medis untuk meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan masyarakat" Tegas Adi Kuanto.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sumsel Ahmad Palo yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih itu kepada Posmetro mengaku bahwa sejauh ini PPP senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat terlebih saat pandemi. Partai berlambang Kabah itu lanjut dia sebelumnya juga telah melakukan berbagai kegiatan Bhakti Sosial dan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 baik itu secara langsung maupun melalui usulan Fraksi di Parlemen Kota Prabumulih.


"Untuk yang sekarang bantuan berupa APD kepada tenaga kesehatan merupakan Istruksi langsung dari Pusat (DPP PPP-red). Jadi DPC PPP Prabumulih diwajibkan untuk melakukan kegiatan Bhakti Sosial sebelum menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) Pemilihan Ketua DPC PPP Kota Prabumulih" ujar Palo saat dibincangi di ruang kerjanya.

Dikatakan, PPP Kota Prabumulih 6 Oktober 2021 mendatang akan menggelar Muscab di Grand Nikita Hotel dalam rangka pemilihan Ketua DPC. Untuk itulah pihaknya di instruksikan menggelar Bhakti Sosial dalam bentuk pendekatan kepada Konsituen dengan harapan proses Musda DPC PPP Kota Prabumulih dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan. 

Menurut Ketua DPRD Kota Prabumulih Periode 2014-2019 itu, bantuan APD terhadap Nakes Kota Prabumulih yang baru saja diserahterimakan merupakan lanjutan kegiatan Bakti Sosial yang telah dilakukan sebelumnya terhadap masyarakat Kota Prabumulih. "Kami berharap bantuan yang diberikan jangan di lihat dari Nilainya dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kebaikan terlebih ditengah situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini"pungkasnya. 

Pantauan dilapangan, turut hadir dalam kegiatan bakti sosial PPP kali ini ada Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Prabumulih, Ketua Komisi I DPRD Kota Prabumulih, Evi Susanti, SE, Wakil Ketua DPRD Prabumulih yang juga Sekretaris DPW PPP Sumsel H. Ahmad Palo, PLT Ketua DPC PPP Erwin Syabbani, SE dan beberapa pengurus DPC PPP Kota Prabumulih. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011