Iklan

Forum Relawan Donor Darah Realisasikan Proker Pertama

29 September 2021, Rabu, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T01:50:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH– Forum Relawan Donor Darah Prabumulih (FRDDP) Palang Merah Indonesia (PMI) Prabumulih, realisasikan Salah satu program kerja (proker) forum. Yaitu audensi dengan Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dengan tujuan untuk mengenalkan forum relawan dan meminta wejangan, serta rahan supaya forum ini lebih di kenal.


“Kita hanya ingin menyampaikan bahwa forum ini merupakan mitra PMI untuk mencarikan pendonor, yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan donor darah di Kota Prabumulih,” ujar Ketua Forum, Yudi Irawan Rabu (29/9/2021).


Beberapa program kerja yang sudah dibahas setelah dibentuknya forum relawan donor darah ini, yaitu audensi dengan ketua PMI Kota Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho. Turut berperan serta di kegiatan Ultah PMai, Pembekalan dan pelatihan anggota FRDDP dari Ahli yg berkompeten tentang donor darah untuk meningkatkan ilmu pengetahuan anggota FRDDP.


“Intinya dengan keberadaan kita di Kota Prabumulih kita berkomitmen untuk berperan aktif membantu pemenuhan kebutuhan Darah di Unit Transfusi Darah  (UTD) Rumah sakit,” bebernya yang didampingi oleh anggota forum relawan donor darah lainnya.


Lebih jauh pria ini menuturkan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas sambutan dari Walikota Prabumulih yang sudah menerimanya di ruang Wali Kota Prabumulih.  “Beliau sangat support, Bapak Wali Kota berharap, semoga kehadiran kita di Kota Prabumulih dapat menjadi solusi agar dapat memenuhi kebutuhan darah bagi pasien yang membutuhkan,” tandasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini