News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Terima Audiensi KAHMI Prabumulih

Wawako Terima Audiensi KAHMI Prabumulih


POSMETRO, PRABUMULIH - Usai melakukan Musyawarah Cabang (Muscab), Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Prabumulih langsung menggelar udiensi bersama Wakil Walikota (Wawako) Andriansyah Fikri SH di ruang kerjanya, Senin (2/8/2021). Tujuan audiensi yang dilakukan tersebut tidak lain untuk melaporkan kepengurusan sekaligus rencana pelantikannya pada 7 Agustus ini.

Ketua KAHMI Prabumulih, Shandi Danuswarna SH MKn mengatakan, audiensi dalam rangka silaturahmi pengurus baru juga melaporkan kepada Wako terkait rencana pelantikan 7 Agustus mendatang.

“Tidak hanya pelantikan saja, KAHMI Prabumulih juga melakukan seminar nasional mengajak kaum milenial. Pelantikan, kita rencanakan di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin),” ujar Sandi, sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (2/8/2021).

Tetapi, akunya nampak terkendala PPKM. Hal itu, kata Shandi menjadi pertimbangan dirinya terkait pelaksanaan seminar nasional secara langsung. “Kalau tidak memungkinkan, kita laksanakan secara virtual,” bebernya.


Selain itu, kata dia, dalam silaturahmi itu menegaskan, kalau KAHMI Prabumulih siap bersinergi membangun Kota Nanas ini, khususnya dalam menjalankan program pembangunannya.


“Yang jelas kita terima kasih sambutan Pak Wawako mewakili Pak Wako, telah menerima jajaran KAHMI Prabumulih. Sekaligus, juga atas saran dan masukannya kepada KAHMI Prabumulih untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah kota (Pemkot). Menjalankan programnya, berkontribusi kepada masyarakat,” tukasnya.


Terpisah, Wawako, H Andriansyah Fikri SH menerangkan, mendukung program KAHMI Prabumulih asalkan berkontribusi dan bersinergi dengan Pemkot. “Termasuk juga mengenai rencana pelatikan kepengurusan KAHMI Prabumulih menyambut baik dan positif, tetapi di tengah pandemi Covid-19 harus mengedepankan Protokol Kesehatan 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011