News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses III di Desa Karang Ringin I, Karan Karnedi Serap Aspirasi Masyarakat

Reses III di Desa Karang Ringin I, Karan Karnedi Serap Aspirasi Masyarakat

 


POSMETRO, MUBA - Memasuki Masa Reses III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Musi Banyuasin, Beberapa Anggota DPRD dari berbagai Dapil menyerap Aspirasi Warga Masyarakat dari berbagai Daerah Pemilihan yang ada di 15 kecamatan.


Salah satu Anggota DPRD yang melaksanakan Reses III yaitu Karan Karnedi SH Putra Daerah dari kecamatan Babat Toman ini menyerap Aspirasi warga masyarakat di desa Karang Ringin I, kecamatan Lawang Wetan yang berada di wilayah Daerah Pemilihan II.


Diketahui, Daerah Pemilihan II meliputi kecamatan Babat Toman, Sanga Desa, Plakat Tinggi, Lawang Wetan, dan Batang Hari Leko. Karan Karnedi dikenal orang yang supel, salah satu aktivis muda Muba yang akrab ditengah-tengah warga masyarakat baik Tua maupun Milenial.


Menurut Karan Karnedi, sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Wakil Rakyat, maka kami siap menampung dan menyuarakan Aspirasi yang disalurkan oleh warga untuk kita teruskan ke Masa Persidangan DPRD berikutnya.


" Alhamdulilah kita bersyukur dapat menjadi penyambung lidah rakyat dan dapat memperjuangkan keinginan rakyat baik dalam segi Perekonomian, Infrastruktur, Pendidikan, dan Kesehatan," ungkap Anggota DPRD termuda di kabupaten Musi Banyuasin ini.


Dilanjutkannya, usai Reses III yang kita laksanakan, kita juga menuju Lokasi tujuan dimana kita Kroscek apa yang menjadi keluhan dan masukkan oleh warga masyarakat di desa Karang Ringin I. "Kita juga terjun ke lapangan dan melihat langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Antusias Pemerintah Desa Karang Ringin I dan Masyarakat terlihat dengan penuh harapan aspirasi mereka bisa terealisasikan," tuturnya.


Syp/Adv Humas DPRD Muba

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011