News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyandang Disabilitas Sasaran Utama PD IWO Berbagi

Penyandang Disabilitas Sasaran Utama PD IWO Berbagi



POSMETRO, MUBA - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Musi Banyuasin kembali membagikan sembako kepada masyarakat, Jumat (14/08/2021), sore kemarin.


Kali ini sasaran PD IWO Muba yaitu kaum penyandang disabilitas yang berada di Desa Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

Sebelumnya PD IWO Muba telah membagikan bantuan sembako di Kecamatan Plakat Tinggi dan Keluang.


"Ada 25 orang kaum penyandang disabilitas yang kita berikan bantuan sembako," ungkap Ketua PD IWO Muba Riyan Syahputra yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Syapari yang didampingi Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan Evan Sapari.


Ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra kepada PD IWO Muba untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.



"Kita berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat akibat dampak di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di wilayah negara kita Indonesia," katanya.


Sementara itu, Yogi Saputra salah satu penyandang disabilitas yang menerima bantuan tersebut sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel.


"Saya mewakili teman-teman disabilitas mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra yang telah peduli terhadap kami. Mudah-mudahan bapak Kapolda selalu amanah dalam mengemban tugas," ucapnya.

Syp

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011