News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab OI Gelar Rapat Persiapan Perayaan HUT RI 76

Pemkab OI Gelar Rapat Persiapan Perayaan HUT RI 76


POSMETRO, OI - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir gelar rapat persiapan penyelenggaraan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ogan Ilir. Rapat kali ini dipimpin langsung PJ Sekda  H Muhsin Abdullah ST MM di ruang rapat utama Setdakab Ogan Ilir (09/08/2021). Turut hadir dalam pembahasan, Wakapolres Ogan Ilir, Unsur Muspida dan Dinas serta Instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Pj Sekda menyampaikan bahwa HUT RI ke 76 sudah di depan mata dan tidak lama lagi Pemerintah dan juga segenap rakyat Indonesia akan melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 76 tersebut. "Pembahasan HUT RI ke 76 kali ini tentu saja butuh kepastian hukum, dimana situasi saat ini masih dalam suasana pandemi sehingga dalam pelaksanannya nanti tetap harus memenuhi protokol kesehatan," ujar Muhsin.


Yang pasti lanjut dia, dalam rapat kali ini pihaknya ingin masukan dan ide termasuk koordinasi lintas instansi dan juga daerah lain sembari menunggu instruksi dari pusat, sehingga dalam pelaksanaan HUT RI ke-76 Ogan Ilir bisa berjalan dengan baik, lancar dan meriah tentunya tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

"Hendaknya, Wabah Covid-19 jangan dijadikan alasan untuk mengurangi khidmatnya acara peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 di Ogan Ilir. Yang terpenting adalah kegiatan tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan"pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011