News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KNPI, Bersama PMI, KATAR BayLEN Salurkan Regulator Oksigen Ke RSUD

KNPI, Bersama PMI, KATAR BayLEN Salurkan Regulator Oksigen Ke RSUD

 


POSMETRO - MUBA, Melalui momen HUT RI ke 76, dengan semangat merdeka, Tokoh Penuda kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, dengan bersama - bersama tanggulangi Corona" hari ini Kamis 12 Agustus 2021 pemuda BayLEN Bergerak berkarya, dengan penuh semangat jiwa sosial yang membara. 12/8/2021.


" Dengan bekal prokes ketat para pemuda dari PMI,KNPI dan KATAR kecamatan Bayung lencir yg dikomandoi Novriadi Samsuri,SH,M.Kn telah menyalurkan 10 regulator oksigen kepada pihak RSUD Bayung Lencir yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Bayung Lencir (BayLen) dr.Diyanti Novitasari,MARS dan semoga apa yg telah di berikan kepada RSUD dapat membantu serta mempercepat penanganan terhadap pasien.


" Kami akan terus membantu meringankan beban pemerintah dalam upaya menanggulangi covid19, "aksi mengajak pengusaha lokal maupun luar untuk membantu pemerintah dalam hal ini RSUD bayung Lencir, "ujar Erick sapaan akrab yang mengusung jargon

 "saatnya pemuda bekerja"


" Di tempat terpisah Bapak 

Muhammad Imron S.sos.M.Si

Camat Kecamatan Bayung Lencir mengatakan ,! Bahwa organisasi kepemudaan Karang Taruna KNPI dan Palang Merah Indonesia terus bergerak membantu kami, dalam pengulangan memutus mata rantai penyebaran covid19, saya sangat mengapresiasi setiap pergerakkan mereka, tuturnya.


 " Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada rekan-rekan, dimana RSUD saat ini memang sangat kekurangan unit regulator oksigen khsususnya untuk menangani pasien Covid-19,


Syp/rill

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011