News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Paripurna XI DPRD OI, Bupati Sampaikan Raperda Usulan

Rapat Paripurna XI DPRD OI, Bupati Sampaikan Raperda Usulan


POSMETRO, OI - Rapat Paripurna XI DPRD Ogan ilir, Tingkat I dan Pembentukan Pansus, menghadirkan Bupati Ogan ilir, dengan pembicaraan Penyampaian Nota Penjelasan beberapa Raperda Usulan Pemerintah Daerah serta Nota RPJMD Tahun 2021-2026.


           Dalam Rapat yang berlangsung di Gedung Rapat Dewan ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, menghadiri Rapat Paripurna XI DPRD Kabupaten Ogan Ilir, dalam pembicaraan Tingkat Kesatu ini, Untuk Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Usul Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir dan Nota RPJMD Tahun 2021-2026, dan dilanjutkan dengan membentuk Pansus. 


             Bupati Panca menyampaikan, bahwa Raperda Usulan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir dan Nota RPJMD Tahun 2021-2026 sudah menjadi kewajiban Kepala Daerah. Berdasarkan Analisis Gambaran Umum Kondisi di Kabupaten Ogan Ilir, untuk masa selama lima tahun terkahir ini, adapun dari beberapa aspek pembangunan yang mengalami kemajuan atau keberhasilan,namun disamping itu juga terdapat permasalahan dan tantangan yang masih dihadapi dan perlu ditangani melalui serangkaian kebijakan dan program secara terencana, sinergis, dan berkelanjutan,, tegasnya. 


Disisi lain, Wakil ketua DPRD Ogan ilir Bpk Wahyudi ST, membenarkan bahwa, Bupati Ogan ilir, harusnya siap dalam segala bentuk untuk membenahi seluruh Aspek-aspek yang meningkatkan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Ogan ilir. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011