Iklan

Persipra Ditahan Imbang 2-2 Versus Exsimble Arsyfa FC

12 Juli 2021, Senin, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T15:05:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH - Bermain di kandang sendiri, anak asuh Eddy Iswantoro hanya mampu meraih poin imbang 2-2 saat melawan Exsimble Arsyfa FC dari Palembang sore tadi Senin, (12/07/2021). Laskar Seinggok Sepemunyian itu agak kewalahan melani permaianan tamu di babak pertama dengan skor 2-0. Gawang milik milik Rafli itu harus kebobolan 2-0 di babak pertama tanpa balas. Di menit akhir babak pertama, Emon dan kawan-kawan mencoba meningkatkan permainan. 

Serangan-demi serangan pun mulai ditunjukkan anak-anak Persipra. Tensi permainan yang sedikit tinggi mulai mampu menekan permainan musuh. Namun sayang umpan tarik yang dilesatkan oleh Fandi dari pojok kanan hanya mampu mengenai tiang gawang lawan dengan sambutan tendangan kaki kiri Emon.

Skor 2-0 di babak pertama masih belum berubah hingga di menit akhir. 


Tertinggal 2-0 membuat Eddy Iswantoro Pelatih Kepala Persipra FC merubah strategi permainan. Beberapa pemain mengalami perubahan termasuk Sang Penjaga Gawang Rafli harus ditarik dari lapangan dan digantikan dengan Rizky. 

Terbukti, perubahan strategi dan komposisi pemain mampu mengubah skor pertandingan. Tekanan demi tekanan akhirnya membuahkan hasil. Umpan jauh yang dilesatkan Seto dari tengah lapangan mampu dieksekusi dengan baik oleh Emon melalui sundulan kepala. Skor 2-1 di menit awal tercipta dengan baik dan sedikit meningkatkan semangat Laskar Seinggok sepemunyian.

Permainan pun berlanjut. Skema pertandingan 4.4.2 yang di mainkan oleh mantan pelatih U-19 Sriwijaya FC itu mampu menggedor pertahanan lawan. Pasukan Exsimble Arsyfa FC mulai kewalahan melayani permainan anak-anak Persipra. Saling jual serangan pun tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Dan,,,, jeberrrr gol dari luar kotak penalti menjebol gawang Exsimble FC. Rio yang berada di sudut kanan melesatkan tendangan jarak jauh dan berhasil menambah perolehan skor dengan 2-2 di menit akhir. 

Pantauan dilapangan, hingga permainan berakhir, skor 2-2 tetap tidak berubah. Pelatih Persipra Eddy Iswantoro saat disambangi mengakui permainan lawan hari ini cukup bagus dan beruntungnya anak-anak Persipra masih dapat menahan imbang. Meski dalam tajuk latihan bersama, menurut Eddy, masih banyak hal yang akan di evalusi dari hasil pertandingan hari ini agar kedepan tidak ditemukan kesalahan-kesalahan kecil yang bisa berakibat fatal dalam pertandingan.


Komentar

Tampilkan

Terkini