Header Ads

Tertangkap Basah Selingkuh, Kades MY Diarak Keliling Kampung Kondisi Telanjang


POSMETRO.CO.ID - Tertangkap basah lagi indehoi dengan selingkuhan, salah satu oknum Kepala Desa berinisial MY di Kecamatan Jirak Jaya, kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diarak keliling kampung oleh warganya dengan kondisi telanjang, Senin (7/6/2021) malam.

MY digerebek dirumah selingkuhannya berinisial (KR) yang juga seorang Kaur Pemerintah di Kantor Desa tersebut dan tercatat masih berstatus istri orang lain.

Informasi yang dapat dihimpun, hubungan badan kedua insan beda kelamin itu sudah lama terjadi. Kecurigaan warga memutuskan untuk melakukan penggerebekan saat mengetahui ada suara lelaki di dalam rumah KR dengan kondisi rumah tertutup. Sepengetahuan Warga, Suami KR sedang bekerja diluar (Mandah).

Diduga Hubungan badan bak suami isteri tersebut berlangsung saat suami (KR) sedang tidak berada di rumah, kemudian (MY) masuk lewat pintu belakang. Suara desahan kenikmatan samar-samar terdengar oleh tetangga.

Kesal dengan ulah Kades yang seharusnya menjadi teladan justru berbuat maksiat,  akhirnya melakukan penangkapan dan menahan (MY) di rumah selingkuhannya itu, bahkan sebelum tertangkap (MY) sempat mau kabur lewat jendela. Namun langsung ditangkap oleh warga dalam kondisi tanpa busana.

Mencoba berontak, namun massa sudah terlalu banyak. Kades yang seharusnya jadi tauladan bagi warganya itu akhirnya tak berkutik saat diarak keliling kampung dengan kondisi telanjang. 

Merasa telah mencoreng citra kampung, massa pun membuat aksi untuk menjadi pelajaran bagi yang lain berharap kasus serupa tidak terulang dikampung tersebut.

Kasus Kades tertangkap basah saat dikonfirmasikan ke Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muba, H Ricard Cahyadi AP MSi menganjurkan untuk konfirmasi dengan pihak Kecamatan.

“ Sebaiknya tanya dengan camat karena kejadian diwilayah yang bersangkutan dan kades dibawah camat kalau camat membuat laporan baru PMD ambil alih," ujar Ricard melalui pesan singkatnya.

Terpisah, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi yang dimintai tanggapannya seputar kasus asusila yang melibatkan oknum Kepala Desa diwilayahnya mengatakan, bahwa permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami sudah memediasi kejadian tersebut dan telah menghasilkan mufaskat untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Mengingatermasalahan telah diselesaikan pada hari ini, besok kami akan menyampaikan surat kepada bupati melalui kepala dinas PMD terkait kronologi kejadian dan penyelesaian masalah, untuk selanjutnya dimohonkan untuk dilakukan pembinaan. 

Disinggung, status yang bersangkutan menjabat sebagai kepala desa, Yudi tidak menampik dan membenarkan bahwa yang bersangkutan adalah Kepala desa di wilayahnya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin. Red

Tidak ada komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Diberdayakan oleh Blogger.