Iklan

PT MEP Gratiskan KWH Meter 4 Masjid 1 Gereja di Kecamatan BHL

24 Juni 2021, Kamis, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T12:05:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUBA - Terus gencar sosialisasikan Migrasi KWH Meter Pascabayar kepada semua Pelanggan, PT Muba Elektrik Power (MEP) terus berjibaku dalam menampung Aspirasi dan Saran Pelanggan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Musi Banyuasin.


Kali ini, dikomandoi oleh Direktur PT MEP Augie Bunyamin Tim Gabungan langsung menyisir dan mendatangi para pelanggan secara Door To Door yaitu tepatnya di beberapa desa di kecamatan Batang Hari Leko dengan di dampingi oleh Pemdes setempat.


Sosialisasi Direktur PT MEP ini turut didampingi oleh Humas Edi Kartison BSc, Manajer Miota Arif, Ketua Tim 3 Jhen Krippen serta Jajaran Karyawan PT MEP.


Ada yang istimewa disaat Sosialisasi PT MEP di kecamatan Batang Hari Leko ini, salah satunya adalah penyerahan secara Simbolis KWH Meter Gratis kepada 4 Masjid dan 1 Gereja yang berada di beberapa desa di kecamatan Batang Hari Leko.


Kepala Desa Bukit Sejahtera Aruji saat mendampingi Sosialisasi PT MEP ini menuturkan, kami berterima kasih atas kehadiran dari Direktur PT MEP Bapak Augie Bunyamin beserta tim yang turun langsung ke lokasi.


" Kami berharap dengan adanya Migrasi KWH Meter ini dapat meringankan keluhan Masyarakat, khususnya di desa Bukit Sejahtera," ungkap Aruji, Kamis (24/6/2021).


Sementara itu Direktur PT MEP Augie Bunyamin didampingi oleh Humas Edi Kartison BSc yang kerap disapa Titong, Manajer PT Miota Arif kepada tim media mengatakan, terima kasih kepada pelanggan-pelanggan MEP yang ada di kecamatan Batang Hari Leko yang telah menyambut baik Migrasi KWH Meter pascabayar menjadi prabayar.


" Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dan jika masyarakat terdapat kendala-kendala tentang kinerja kita dapat langsung menghubungi call center kita," dikatakan Augie.


Dilanjutkannya, hari ini kita lakukan penyerahan secara Simbolis KWH Meter kepada 4 Gedung Masjid dan 1 Gedung Gereja secara Gratis. "Harapan kami semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi tempat ladang ibadah bagi Jamaahnya," harapnya.


Syp

Komentar

Tampilkan

Terkini