Iklan

Polres Pali Dalami Kasus Tindak Pidana Penipuan Berkedok Arisan

03 Juni 2021, Kamis, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T15:39:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


POSMETRO, PALI - Kepolisian Resor (Polres) PALI terus mendalami kasus dugaan penipuan lelang arisan atas terlapor berinisial Py, warga kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI. 


Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi, SIk menegaskan bahwa saat ini belum ada korban yang mencabur laporan terhadap terlapor Py. 


"Meski sudah ada kesepakatan damai antar terlapor dan para korban, namun hingga saat ini belum ada korban yang mencabut laporannya. Berdasarkan hasil penyelidikan, ada sekitar 58 korban. Namun yang melapor, ada tujuh orang," terang Kapolres PALI, Rabu (2/6/2021).


Terlapor saat ini sudah menyerahkan diri ke Mapolres PALI, dan pihaknya masih mendalami siapa saja yang terlibat. Selain itu, Kapolres PALI menambahkan bahwa terlapor belum ditetapkan tersangka. 


"Terlapor belum ditetapkan tersangka. Meski demikian, terlapor masih diambil keterangan oleh pihak kepolisian untuk didalami lagi, siapa saja yang terlibat. Untuk proses hukum, masih tetap berjalan meski korban dan terlapor sudah ada kesepakatan damai, artinya Restoratif Justice," kata Kapolres. 


Sementara itu, dari pantauan media ini di Mapolres PALI (Rabu 2/6/2021), tampak terlapor Py melakukan pertemuan dengan para korban di ruang Satreskrim Polres PALI, di tengah oleh Polres PALI. 


Seusai pertemuan, para korban kemudian keluar ruangan dengan raut muka kesal dan penuh emosi. Sedangkan terlapor Py masih menjalani pemeriksaan oleh tim reskrim Polres PALI. 

Komentar

Tampilkan

Terkini