Iklan

Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumsel Tanda Tangani MoU dengan Bank Maspion Tbk

18 Juni 2021, Jumat, Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T11:06:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


POSMETRO, MUBA - Satu Lagi Langkah Maju yang di lakukan Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Sumatera Selatan, langkah maju ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh Pengurus dan Anggota LMP di seluruh wilayah Sumatera Selatan baik di Kota maupun Desa terutama sekali terhadap pelaku usaha UMKM yang eksis di era saat ini, akan segera terealisasi.


Hal tersebut terjadi setelah PT Bank Maspion Tbk Cabang Palembang Resmi menjalin kerjasama dengan LMP Mada Sumsel yang langsung ditanda tangani oleh Kamada LMP Sumsel Prof DR H M Edwar Juliartha.MM yang didampingi Ketua Harian LMP Mada Sumsel Juniar Suni, Kamis (17/6/2021).


Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumsel Prof Dr H M Edwar Juliartha.MM mengatakan, sedikitnya kurang lebih 3.000 anggota LMP dari sekitar 1.650 Kota dan Desa tersebut akan mendapatkan bimbingan dan pelayanan dari PT Bank Maspion Tbk Kantor Cabang Palembang.


“ Kita telah sepakat kurang lebih 3.000 anggota LMP dari berbagai  Kota dan Desa yang akan mendapatkan pendampingan usaha dari Bank Maspion Kantor Cabang Palembang. Diharapkan atas kerja sama ini kegiatan usaha mereka akan lebih maju sehingga meningkatkan perekonomian mereka,” kata Edwar.


Edwar menambahkan, pendampingan dari Bank Maspion ini tidak hanya sebatas untuk masyarakat pedagang. Namun, untuk mereka yang baru mau memulai menjadi pedagang juga akan mendapatkan pendampingan. Untuk Itu akan difasilitasi melalui Laskar Merah Putih.


Melihat betapa antusiasnya Pengurus dan Anggota LMP, Apalagi Bank Maspion di daerah sangat dekat dengan masyarakat. Kami yakin, dalam waktu singkat sektor UMKM daerah akan maju dan nasabah Bank Maspion pun akan bertambah.


“Dengan berpartipasi pada program Bank Maspion ini, saya berharap agar nantinya setiap pengurus dan anggota LMP kedepannya lebih maju sehingga dapat membantu perekonomian lebih baik lagi”, harap edwar.


Sementara Itu, Pimpinan PT Bank Maspion Tbk Indonesia Kantor Cabang Palembang, Maharani mengatakan, perjanjian kerjasama ini jadi bagian dari program Dahsyatt dari Maspion Group untuk menciptakan 1 juta UMKM.


“ Kita memiliki program Dahsyatt. Dari itu mereka yang mempercayakan pendampingan usahanya dengan kami, maka akan kami berikan pendampingan khusus untuk mereka. Seperti bagaimana mengelolah keuangan mengatur sirkulasi pengeluaran dan pemasukan,” ujarnya.


Lanjutnya, Pelaku usaha yang mau mengembangkan dan atau yang baru mau memiliki usaha akan direferensikan menjadi Sub Distributor Maspion Group.


Ia menjelaskan, dimana peserta berkesempatan menjadi sub distributor Maspion Group dan mendapatkan diskon 1 sd 15% bahkan lebih untuk setiap pembelian produk maspion group dan akan ada tambahan persentase apabila penjualan mencapai target tertentu per 3 bulan.


 “ Semua berlaku sesuai ketentuan, tapi yang pasti memudahkan mereka pelaku UMKM di Daerah. Untuk spesifiknya nanti akan kita berikan sebaran-sebaran flayer dan membuka diri untuk berkonsultasi. Semoga kerja sama ini bermanfaat,” tutupnya.


Rill

Komentar

Tampilkan

Terkini