Iklan

Kepsek SDN 24 Meninggal Usai Sambut Buk Walikota

22 Juni 2021, Selasa, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T02:29:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH - IInna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Salah seorang pahlawan tanpa tanda jasa di Kota Prabumulih berpulang ke Rahmatullah pagi tadi, Senin (21/06/2021).

Tiada yang menyangka Sosok Umar Bakri itu harus pergi untuk selamanya lantaran paginya Mattahan Hadi Kepala Sekolah SDN 24 Kota Prabumulih itu sehat-sehat saja tanpa kekurangan suatu apapun.

"Beliau (Mattahan-red) meninggal tak lama setelah menyambut kedatangan Buk Wali (Ketua TP PKK Kota Prabumulih). Ia sempat menyampaikan kata sambutan di acara program gerakan intensif minum susu dan makan telur yang digagas oleh tim penggerak PKK Kota Prabumulih" ujar salah seorang rekan almarhum Mattahan di sekolah tersebut.

Dikatakan, sesat setelah menyampaikan kata sambutan, Kepala Sekolah yang menggantikan Suhermanto itu tiba-tiba jatuh pingsan. Peserta kegiatan langsung melakukan pertolongan pertama. 


"Dibawa ke ruangan guru dulu sembari menunggu ambulans. Sempat dibawa ke rumah sakit namun nasib berkata lain. Ajal telah menjemput. Beliau telah pergi selamanya" ujar rekan guru lainnya. 

Untuk diketahui, Mattahan adalah Kepala Sekolah SDN 24 Kota Prabumulih yang secara resmi dilantik pada 8 Desember 2020 menggantikan Suhermento. Sejak Mattahan menjabat kepala Sekolah SDN 24, banyak sudah perubahan yang telah dilakukan. Salah satunya berhasil mengirimkan salah satu anak didiknya sebagai peserta kompetisi Sains Tingkat Nasional.

Selamat Jalan Pak Guru. Merupakan suatu kehormatan untuk tetap menjadi anak didik dan sahabatmu sampai saat-saat terakhirmu. Kenanganmu akan selalu bersama kami ke manapun kami pergi. IInna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga kepergianmu semakin membuat kami kuat dalam menghadapi hidup dan terus membuat amal kebaikan.

Komentar

Tampilkan

Terkini