Iklan

Diduga Proyek Siluman, Pembangunan Irigasi Desa Paduraksa Dipertanyakan

11 Juni 2021, Jumat, Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T16:20:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUSIRAWAS - Kegiatan Pembangunan Rehabilitasi jaringan Irigasi didesa paduraksa tepatnya di dusun dua area persawahan mulai diperbincangkan masyarakat. Pasalnya, selain pengerjaanya secara tiba-tiba, proyek tersebut jug tidak memiliki keterangan apapun hingga terkesan tertutup.


Adapun hasil pantauan wartawan media ini di lapangan kamis (10-6-2021) kemarin, ketebalan fisik bangunan jaringan Rehabilitasi irigasi tersebut tampak tidak merata dan bervariasi. Sama halnya dengan lantai dasar bangunan juga bervariasi hingga diduga terjadi pengurangan volume.

Warga sekitar yang ditemui posmetro.co.id mengaku tidak tahu sama sekali siapa dan bersumber dari mana anggaran untuk pengerjaan proyek. 

"Sama sekali kami tidak tahu dan bahkan tidak pernah diberi tahu soal akan adanya rencana pembangunan sarana irigasi di sini. Ini pemborongnya siapa dan sumber dananya berasal dari Dinas mana kita tidak tahu sama sekali" ujar Misawanto warga sekitar.

Begitu ia mengaku bahwa ia hanya menerima titipan material di depan rumahnya. “Ya pak mereka cuma permisi numpang menitip material dirumah saya .dan saya tidak tau proyek dari mana yang saya tau namanya budi,ujarnya sembari berlalu 


Sementara itu belum ada satupun yang berkaitan atau dinas manapun yang di konfirmasi mengenai kegiatan pembangunan rehabilitasi jaringan irigasi, hingga sampai berita ini di tayangkan. (Dadang A)

Komentar

Tampilkan

Terkini