Iklan

Bupati Ogan Ilir Minta Petakan Ulang Lokasi Gudang Penyimpanan Peralatan Aset Pemerintah

09 Juni 2021, Rabu, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T02:11:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, OI - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Kepala Dinas Pertanian Kab. Ogan Ilir dan SKPD terkait meninjau langsung gudang penyimpanan peralatan dan milik Pemerintah seperti, kenderaan, peralatan pertanian, bibit dan pupuk pertanian milik Pemerintah Daerah di Desa Palem Raya, Indralaya Utara,  Rabu (9/6/2021). 

Kehadiran orang nomor satu di Ogan Ilir di Gudang tersebut tidak lain untuk memastikan apakah aset Pemerintah itu terawat atau tidak. Satu persatu ia tampak mengecek mesin mesin peralatan pertanian seperti traktor, traiser dan meninjau ketersediaan pupuk dan bibit pertanian yang nantinya akan diberikan kepada kelompok tani di Ogan Ilir.

"Dengan adanya peninjauan serta pengecekan ke gudang penyimpanan alat pertanian, bibit dan pupuk ini, diharapkan kedepan ada pemetaan ulang lokasi gudang dan lahan yang ada disekitar agar dapat terlihat lebih tertata", jelasnya.

Bupati berharap untuk penggunaan alat pertanian yang ada, agar dapat dimanfaatkan secara optimal, sehingga kedepan akan berdampak pada meningkatnya ekonomi pada bidang pertanian di Kab. Ogan Ilir.

Komentar

Tampilkan

Terkini