News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab Camat Merapi Selatan Berlangsung Khidmat

Sertijab Camat Merapi Selatan Berlangsung Khidmat


POSMETRO, LAHAT - Semua pihak telah membantu kegiatan seluruhnya dengan rekan rekan yang lainnya yang selalu saling asih, susah sama kami terima kasih atas seluruh bantuan kerjasamanya dengan kami selama ini. Walaupun baru terbentuk dan merasa sangat terbantu atas kerjasama dan dukungannya kepada kami selama kami menjalankan tugas di kecamatan Merapi Selatan yang kurang lebih 2 tahun menjabat Camat Merapi Selatan.

Hal ini disampaikan Heri Yulianto S,sos. MM selaku Camat Merapi Selatan yang akan digantikan A. Hadiwijaya SE pada Sertijab Camat Merapi Selatan. Moment pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Merapi Selatan pada Senin 31 Mei 2021.

Sementara itu A. Hadiwijaya SE selaku Camat yang baru menyambut positif tugas yang baru diemban ' kerjasama yang baik yang saya perlukan apapun yang kami laksanakan apabila di dalam hati ada kurang berkenan untuk ditegor kritik dan saran yang sifatnya manusia itu yang bisa nilai baik dan buruknya orang lain kalau kita sendiri tidak bisa menjadikan diri sendiri kalau kita pasti kita tapi orang lain menilai kita apabila ada yang kurang penting untuk disampaikan kepada aku insya Allah kita akan cari solusi yang terbaik selanjutnya disini kami sampaikan terima kasih pada istri sudah cukup itu insya Allah kita akan apabila kita bisa kita akan tingkatkan lagi terima kasih atas pengertiannya semoga sukses lagi dalam melaksanakan roda Pemerintahan di Merapi Selatan ini.

Pisah sambut ini dihadiri AKP Samsuardi selaku Kapolsek Merapi ,Danramil Kapt Inf Sudarno, Camat Merapi Timur Darmi, Ketua Forum beserta Kades, perwakilan Perusahaan, seluruh Ketua T-PKK Desa, Staf Kecamatan Merapi Selatan serta undangan lainnya 

Ketua Forum Merapi Selatan Oking berharap kepada Camat baru untuk bersama Sinergi dan bekerjasama menjalankan Roda Pemerintahan dengan kondusif," ujar Oking tak luput beliau mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama Heri Yulianto S,sos.MM yang telah 2 tahun menjabat Camat Merapi Selatan.

Selanjutnya dilaksanakan pelantikan Eselon IV Kecamatan Merapi Selatan Kasi Kesos Jhoni Chandra oleh Camat Merapi Selatan A.Hadiwijaya SE

Laporan NID

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011