News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMK N 14 MUBA Bagikan Sembako Door To Door

SMK N 14 MUBA Bagikan Sembako Door To Door

POSMETRO, MUBA - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, SMK N 14 Musi Banyuasin yang nama Sebelumnya SMK N 1 Keluang, adakan Bakti Sosial Kepada warga Kecamatan Keluang, Minggu (02/05/21)

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan langkah untuk turut serta membantu Pemerintah sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Keluang adapun pembagian tersebut meliputi, Kelurahan Keluang, Desa Sidorejo, Desa Cipta Praja, Desa Sumber Agung, Desa Mekar Jaya, dan Desa Karya Maju.

Bakti Sosial ini dilakukan secara door to door dengan membagikan sembako sebanyak 150 paket kepada warga yang kurang mampu dan di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 14 Musi Banyuasin Budi Suseno, S.Pd, MM, di dampingi para Guru serta siswa dan siswi SMK N 14 Musi Banyuasin.

Salah satu Warga yang menerima bantuan Saparudin (40) saat di wawancarai awak media mengucapkan terima kasih kepada SMK N 14 Musi Banyuasin atas bantuan yang diberikan, semoga SMK N 14 Musi Banyuasin semakin Maju, dengan raut wajah penuh ceria.

“Budi Suseno menjelaskan, dengan adanya bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu serta yang terdampak Covid-19 dan kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Protokes) dengan cara memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak (3M)". Pungkasnya


Syp

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011