Header Ads

PWI Muba - PD IWO Muba Jalin Sinergi Wadahi Profesi dengan Arah Positif

POSMETRO, MUBA - Dalam rangka menjalin silahturahmi dan memperkuat Sinergitas Ikatan Wartawan Online(IWO) Muba mengganjar Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Muba dengan Sertifikat penghargaan.

Disela pertemuan PD IWO dengan PWI Muba, Rabu (5/5/2021) bertempat di kantor Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Riyan SyahPutra selaku ketua IWO Muba menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang indah karena 2 Organisasi Profesi di kabupaten Musi Banyuasin ini menjalin sinergi, untuk mendongkrak Marwah Pers supaya jauh lebih baik lagi.

Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra menjelaskan, bukan tidak mungkin PWI Muba bersama PD IWO Muba bakal terus bersinergi dalam program membangkitkan Pers yang Bermartabat, khususnya dalam menjaga keutuhan penyebaran Informasi di kabupaten Musi Banyuasin.

"Upaya ini adalah menjaga keutuhan kebersamaan Profesi Pers yang dinaungi, karena memang saat ini profesi kita tetap sama meski berbeda Wadah Organisasi yang dinaungi, kita semua berharap Sinergitas ini dapat menjaga keakraban yang telah berlangsung," ujarnya.

Ditegaskan, kedepannya, PD IWO Muba dapat terus menjaga keutuhan dengan Petua-petua Organisasi yang telah lahir sebelumnya di kabupaten Musi Banyuasin. Meski demikian, Kita akui PD IWO Muba harus mengedepankan toleransi dan adab kebersamaan.

"Organisasi PD IWO saat ini harus mengedepankan Toleransi kebersamaan, dengan Azas Silahturahmi dan Komunikasi, karena ke depan PD IWO Muba siap melaksanakan Sertifikasi Jurnalistik," imbuhnya.

Sementara itu Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH di mengatakan, menyampaikan kepada awak media di ruangan kerjanya, kami ucapkan terima kasih dengan baik apa yang sudah PD IWO Muba lakukan hari ini dan kami juga akan mengapresiasi dan mendukung semua bentuk kegiatan PD IWO Muba.

"Kami PWI menyambut baik apa yang di lakukan oleh PD Iwo Muba dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan PWI dan memang harus demikian di lakukan oleh iwo karena dengan membangun sinergitas ini tujuan dan cita-cita organisasi akan terwujud," ucap Herlin.

Syp/rill

Tidak ada komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Diberdayakan oleh Blogger.