News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penjaga Toko Mas "Anda" Prabumulih Ditemukan Tak Bernyawa

Penjaga Toko Mas "Anda" Prabumulih Ditemukan Tak Bernyawa


POSMETRO, PRABUMULIH - Toko Mas Anda yang berada di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Tugu Kuda, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur mendadak ramai. Pasalnya seorang pria penjaga toko ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam toko yang berada di lantai dua.

Pria penjaga toko ini diketahui bernama Rahmadan Alkadri (21), warga Desa Jungai, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Ia ditemukan dalam keadaan terlentang oleh pemilik toko mas bernama Sulfatmawati (37), warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pasar Prabumulih I, Kecamatan Prabumulih Utara, Sabtu (17/04/2021).


Informasi yang dihimpun, seperti biasa ia hendak membuka toko. Namun pintu toko tidak bisa terbuka lantaran terkunci dari dalam.


Ia pun lantas berteriak memanggil-manggil dari luar toko dan menghubungi handphone Rahmadan Alkadri namun tidak ada jawaban. Ia bersama dengan pegawai lainnya yang sudah tiba di lokasi kemudian curiga dan memaksa membuka pintu toko dari luar.


Setelah pintu toko terbuka ia pun kemudian mengecek ke dalam toko dan mendapati pegawainya sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi bibir membiru. Mendapati hal itu ia lantas menghubungi petugas untuk mengevakuasi jenazah korban.


"Biasanya pagi-pagi dia sudah buka toko dan beres- beres. Nah hari ini tidak seperti biasanya, kami fikir dia ketiduran. Setelah dicek ternyata dia sudah meninggal," ujar Andi kepada petugas.


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH, melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi didampingi Kanitreskrim Ipda Haryoni saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa yang bersangkutan murni meninggal karena sakit.


"Kita sudah evakuasi jenazahnya. Tidak ada unsur kekerasan, murni yang bersangkutan meninggal karena sakit. Hal ini juga diperkuat oleh keterangan para saksi yang mengaku jika ia ada riwayat penyakit jantung," pungkasnya. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011