News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Ogan Ilir Launching Pendataan Keluarga 2021

Pemkab Ogan Ilir Launching Pendataan Keluarga 2021


POSMETRO, INDRALAYA - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas PPKBP3AD mulai Melaksanakan Pendataan Keluarga dalam upaya peningkatan mutu dan kesejahteraan keluarga di wilayah Ogan Ilir.

Pendataan Keluarga ini merupakan Program Landasan Pemerintah dalam menentukan Kebijakan Peningkatan dan Kesejahteraan Masyarakat Khusus nya di Kabupaten Ogan ilir dan Umumnya di Provinsi Sumatera Selatan. 

Pantauan di lapangan, beberapa Petugas dari BKKBN dan ASN dari Dinas PPKBP3AD tampak mulai melakukan pendataan secara dor to dor sebagai kelengkapan Validasi Data. 

Bupati Ogan ilir PANCA WIJAYA AKBAR didampingi Ketua TP PKK Ogan Ilir,  Siti Khadijah Mikhaila Khairunnisa Alamsiahdaun BA seusai didata oleh petugas mengatakan, Kebijakan dengan Perencanaan Data yang AKURAT dan VALID memungkinkan Pendataan Tepat Sasaran. Dan seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan ilir Temasuk di dalam PENDATAAN. 


          Untuk semua Lapisan masyarakat, agar bisa membantu dan memberikan informasi yang Akurat - Jelas dan Benar demi Tercapainya PENDATAAN KELUARGA TAHUN 2021, dan semuanya harus saling Membantu,  selain pentingnya peran dari Masyarakat, juga ada dari Aparat Desa / Lurah,  Camat, dan Petugas dari BKKBN dan Dinas.  Demi Terwujudnya Program LIMA TAHUN BKKBN. 


    Selain Bupati Ogan ilir,  Acara inipun Langsung di ikuti Oleh Kepala Dinas PPKBP3AD Ogan ilir,  Bpk. BUSTAMI,  SKM M Si, bersama Staff nya, Camat indralaya, ibu Rahmini SS M Si,  Lurah indralaya indah   Mardellah SH. 


              Kadin PPKBP3AD Ogan ilir Bpk. Bustami Menghimbau, kepada Petugas Pendataan Keluarga Tahun 2021, Terhitung hari ini, Kamis 01 April 2021 sampai 31 Mei 2021 nanti, Untuk Datang dan Mengunjungi Setiap Rumah untuk mendapatkan informasi DATA yang Akurat dan Jelas, dalam PENDATAAN KELUARGA TAHUN 2021 di Kabupaten Ogan ilir. 


    Diharapkan kepada semua element Masyarakat, agar bisa dan dapat Bekerjasama Membantu serta Memberikan INFORMASI / DOKUMEN Surat yang Benar dan Jelas, sesuai dengan  KK dan KTP,, menunjukkan kepada Petugas Pendataan Keluarga yang datang kerumah,,,,,,  Pungkasnya. 




indralaya Posmetro  MZ

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011