News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Desa Langkap Dirikan Posko Terpadu Covid-19

Pemerintah Desa Langkap Dirikan Posko Terpadu Covid-19


POSMETRO, MUBA - Pemerintah Desa Langkap, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin mendirikan Posko Terpadu Covid-19. Posko tersebut berdiri tepatnya di depan kantor kepala Desa Langkap.


Posko tersebut berguna untuk mengawasi keluar masuknya warga yang berada di Desa Langkap maupun warga desa tetangga.


"Sesuai arahan dari Bapak Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin kita mendirikan posko terpadu ini," ungkap Kepala Desa Langkap Jiko Mitrojoyo saat ditemui di kantornya, Selasa (27/04/2021).


Ia menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut bekerjasama dengan stacholder yang ada, baik dengan Babinsa Koramil Sungai Lilin maupun Babinkamtibmas Polsek Babat Supat.


"Kita akan terus meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Namun, demikian masyarakat juga harus tetap menaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," jelasnya.


"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menghimbau khususnya masyarakat Desa Langkap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Selain itu, saya menghimbau untuk menunda dulu perjalanan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H tahun ini," pungkasnya. 


Syp

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011