News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Mekar Jaya (A3) Lakukan Suntik Vaksin Untuk Lansia

Pemdes Mekar Jaya (A3) Lakukan Suntik Vaksin Untuk Lansia

POSMETRO, MUBA - Pemerintah Desa Mekar Jaya melakukan penyuntikan Vaksin Sinovac tahap I di Kantor Desa Mekar Jaya dengan mendatangkan Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Mekar Jaya, Senin (29/04/21)

Dalam upaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk pencegahan Covid-19, Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Keluang Widarlono melakukan penyuntikan Vaksin terhadap 200 orang lansia.

Masyarakat semua antusias mengikuti vaksin ini, karena memang vaksin ini sangat penting untuk melindungi tubuh kita supaya tidak terjangkit virus covid-19, Kepala Desa Tetap menghimbau kepada warga  Mekar Jaya untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan mengedepankan protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

Dengan mengikuti aturan pemerintah tentang tatanan kehidupan baru serta protokol Kesehatan muda-mudahan kita semua terhindar  dari virus Covid-19.

"Menurut Tursinah (60) seorang lansia warga Desa Mekar Jaya, saat di bincangi awak media setelah melakukan penyuntikan Vaksin mengatakan tidak merasakan keluhan dan gejalah apa-apa setelah di suntik malah badan terasa enak dan sehat-sehat saja," pungkasnya


Syp/Mitra Desa

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011