News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Muba Sambangi Wartawan Yang Sedang Sakit

Kapolres Muba Sambangi Wartawan Yang Sedang Sakit


POSMETRO MUBA- Begitu pedulinya terhadap insan pers Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SIK beserta jajaran langsung menyambangi kediaman salah satu jurnalis yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari sakit yang dia derita, Rabu (14/4/2021).


Disela pertemuan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SIK menyampaikan kepada rekan jurnalis Redi yang sedang dalam masa penyembuhan, saya beserta jajaran di sini ingin langsung melihat keadaan saudara Redi karena selama ini saya pribadi hanya bisa mendengar dari rekan-rekan Jurnalis yang lain, tanpa tau keadaan yang sesungguhnya.

Kami mendoakan semoga saudara Redi lekas di beri kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti sediakala, ini juga sebagai suport kepada Redi untuk lebih kuat dalam melawan penyakit yang di derita nya saat ini, ujar Kapolres.


Menurut Redi saat di bincangi penyakit yang ia derita berupa Tumor yang berada di paru-paru dan sekarang masih terus berobat rawat jalan ke rumah sakit.




"Sementara itu, Redi juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan keperdulian Kapolres Muba, yang sudah meluangkan waktu untuk datang langsung di kediaman kami," ungkapnya.




Dilain kesempatan Kurnaidi ST selaku Sekertaris SMSI Sumsel, sekaligus Ketua POM COVID Muba yang juga datang pada hari yang sama, menyampaikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama profesi dan dukungan kami kepada saudara Redi.




Supaya kedepannya saudara kita REDI bisa kembali sehat dan bisa beraktifitas lagi," ujar Kur (sapaan akrab sehari-hari) 




Beda halnya dengan Riyan SyahPutra selaku Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba beserta jajaran kepengurusan juga mensuport dan memberikan doa kepada rekan seprofesi supaya lekas sembuh dan cepat pulih dari penyakit yang di deritanya.




"Insya Allah kami akan selalu mensuport dan Mendoakan Kakanda Redi agar dapat berjuang sembuh dari penyakit yang dialami, Keluarga Jurnalis Muba berharap dapat berkumpul bersama kembali, karena beliau juga salah satu keluarga, teman dan sahabat yang peduli sesama," bebernya.




Syp/rill

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011