News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerry Iskandar Nakhodai PPM Sumsel

Gerry Iskandar Nakhodai PPM Sumsel


POSMETRO, PALEMBANG - Ketua pengurus daerah (Pengda) pemuda panca marga (PPM) Sumsel Gerry Iskandar mengaku akan segera turun ke Daerah dalam pengembangan organisasi termasuk pembentukan kepengurusan baru PPM di dua Daerah yang mengalami kekosongan.

"Usai pelantikan ini Kami akan segera bekerja merangkul pihak-pihak yang memiliki komitment tinggi dalam pengembangan organisasi dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan" ujarnya di Gedung legiun veteran rajawali Palembang, Senin (26/04/2021).

Adapun 2 Kabupaten/Kota yang belum terbentuk kepenguran PPM Menurut Gerry adalah, Kabupaten Empatlawang dan Kabupaten Pali. Dalam waktu dekat kata dia, kedua daerah tersebut sudah harus terbentuk kepengurusan. "Ini menjadi PR bagi kita untuk segera membentuk kepengurusan di daerah tersebut agar program organisasi dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan" imbuhnya.


Sementara itu, Ketua DPP Pemuda Panca Marga Berto Issac Doko usai melakukan pelantikan mengaku Optimis bahwa Pengda PPM Sumsel dibawah kepemimpinan Gerry Iskandar akan maju dan berkembang di wilayah Sumatera Selatan.

 "Selamat kepada pengurus yang baru di kukuhkan dan segeralah bekerja sesuai dengan marwahnya PPM.  Saya yakin dengan kepimpinan bang Gerry, PPM Sumsel akan maju dan mampu menyingkirkan perbedaan-perbedaan di tubuh pengurus" ujarnya.

Pantauan Posmetro di lapangan, Pengkukuhan Pengurus daerah PPM sum sel turut dihadir kesbagpol sumsel, Kapolda, Kodam II Sriwijaya. Dalam acara pengukuhan tampak menerapkan protokol kesehatan secara ketat. *RS

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011