News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Air Terjun ini Segera Hadir di Danau Shuji

Air Terjun ini Segera Hadir di Danau Shuji


POSMETRO, LEMBAK-- Dalam waktu dekat ini, objek wisata kebanggaan masyarakat Muara Enim Danau Shuji akan segera melaunching spot foto air terjun di kawasan Danau. 

Spot foto ini diyakini bakal melengkapi kesejukan dan kealamian Danau ditengah hutan rindang nan hijau. Pengunjung yang datang dipastikan akan dimanjakan dengan nuansa alam beriklim tropis.

Inovasi dan ide-ide kreatif ini kata pengelola danau senantiasa memberikan nuansa baru yang mampu menarik minat pengunjung berwisata ke Danau Shuji.

Setelah sebelumnya menyediakan spot foto yang Instragramable, dengan pondok-pondok cantik, air mancur dan patung tentara Jepang, maka sebentar lagi Danau Shuji segera dilengkapi dengan air terjun buatan.

" Insyaallah 1 Minggu sebelum hari raya, air terjun itu sudah selesai pengerjaannya," terang Bob Permana selaku owner pengelola danau bekas kamp tentara Jepang tersebut.

Bob juga memastikan jika hari raya idul Fitri nanti danau Shuji akan tetap buka dan memastikan jika tempat wisata yang merupakan salah satu kebanggaan kabupaten Muara Enim ini bisa menjadi salah satu tempat liburan menarik dan layak dikunjungi bagi mereka yang tidak mudik, maupun mereka yang ingin memanfaatkan momen hari raya sebagai liburan keluarga.

" Dari mulai hari pertama idul Fitri danau Shuji akan terus buka, jadi silahkan datang dan nikmati liburan keluarga dengan suasana sejuk danau Shuji yang juga akan di ramaikan dengan live musik yang akan menghibur pengunjung selama 1 Minggu," ujar Bob.

Bob juga menjelaskan, demi menjaga keadaan tetap kondusif dan menjaga keamanan, di momen hari raya nanti dilokasi Danau Shuji akan disiapkan Pos Pengamanan Lebaran oleh Polres Muara Enim.

" Pospropam dan pos kesehatan akan didirikan sebagai antisipasi keamanan di sini. Juga kami himbau kepada semua pengunjung yang akan berwisata ke danau Shuji untuk terus menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19," pungkasnya seraya mengatakan jika semua fasilitas protokol kesehatan berupa tempat cuci tangan dan sanitzer selalu tersedia.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011