News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Keluang Gelar Acara Jumat Barokah

Polsek Keluang Gelar Acara Jumat Barokah


Posmetro, Muba - Kegiatan rutin Jumat Barokah yang dilaksanakan Polisi Resort (Polsek) Keluang setiap hari Jumat. Seperti hari ini kegiatan Jumat Barokah di selenggarakan di Masjid Jamik Al Hijrah Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, jumat (25/03/2021).


Kegiatan Jumat Barokah kali ini diawali dengan sholat jumat dan di lanjutkan dengan pembagian 90 nasi kotak kepada setiap jemaah jumat yang hadir di masjid Jamik Al Hijrah. 


Kepala Polisi Sektor Keluang Iptu Dwi Rio Adrian S.Ik melalui Kanit Intelkam Ipda Iwan Susanto mengatakan," kegiatan Jumat Barokah memang rutin kami lakukan setiap hari Jumat," ujarnya.


Selanjutnya Iwan menjelaskan," kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan dari Kapolres Muba yang dilaksanakan oleh setiap Polsek. Tujuan kegiatan Jumat Barokah untuk menjalin silaturahmih antara jajaran kepolisian dengan masyarakat setempat. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memahami peraturan dan menghindari hukuman," jelasnya.


Lebih lanjut Kanit Intelkam Polsek Keluang menambahkan," insya'allah pada bulan suci Romadhan nanti kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari," tutupnya.


Syp

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.