News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengenal Sosok Erik Agustian Ketua Pengprov Percasi Sumsel

Mengenal Sosok Erik Agustian Ketua Pengprov Percasi Sumsel


POSMETRO, PALEMBANG -Setelah lulus Verifikasi pendaftaran Bakal Calon Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025. Erik Agustian, S.T., melalui Tim pendukung nya Iwan Darmawan, S.T., sangat bersyukur, hal tersebut terlihat saat team pendukung datang ke Koni Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka menyerahkan beberapa persyaratan formal untuk menjadi kandidat dalam pemilihan Ketua Percasi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025, dan dinyatakan cukup lengkap, serta Sah sebagai kandidat dalam pemilihan Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan. ( Kamis,11-03-2021).


Erik Agustian, S.T., yang merupakan sosok tauladan di Kabupaten Muara Enim khusus nya Koordinator 20 Cabang Bidang Olahraga Di PT. Bukit Asam.


Erik Agustian, S.T., juga sosok yang sangat peduli akan perkembangan olahraga terutama untuk pembinaan usia dini, selain itu Erik Agustian, S.T., dikenal sebagai penyumbang Atlet dari Kabupaten Muara Enim.


Iwan Darmawan, S.T., tim pendukung Calon Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan Erik Agustian, S.T., mengatakan, Erik Agustian, S.T., merupakan calon kandidat yang menyatakan diri untuk maju pada kontestasi pemilihan Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan atau Musyawarah Provinsi (Musprov) Percasi Sumsel masa bakti 2021-2025. 


"Apalagi Erik Agustian,S.T sebagai Kordinator bidang olahraga 20 cabang di PT Bukit Asam sebagai penyumbang Atlet kabupaten Muara Enim sangat peduli akan perkembangan olahraga terutama untuk pembinaan usia dini, dan saat ini Erik juga sudah mengantongi 9 Pencab kabupaten/kota Provinsi Sumsel. Meski catur bukan sebagai cabang olahraga bergengsi yang profit oriented seperti cabor bergengsi lain, namun ia berkomitmen untuk membina prestasi catur di Sumsel di semua kalangan muda dan dewasa serta semua kalangan", Bebernya.


Iwan Darmawan, S.T., menambahkan, saat ini Visi dan Misi Pak Erik Agustian, S.T., sangatlah didukung dari 9 (Sembilan) Pengurus Cabang (Pengcab) yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.


"Visi : Menjadikan Organisasi Percasi Yang Aktif dan Terbuka, menuju prestasi internasional.


Misi : Membentuk Organisasi yang efisien, efektif, dengan personel yang dapat diandalkan sehingga dapat menjalankan tujuan organisasi.


Menyelenggarakan Turnamen yang berkualitas disetiap Pemkab/Kota yang secara bergiliran, baik tingkat senior maupun junior, dengan mengali potensi catur tingkat TK dan SD.


Bekerja sama dengan Instansi pemerintah dan Instansi Swasta dalam hal ini perusahaan secara saling menguntungkan guna mendukung prestasi catur Sumsel untuk tingkat Nasional dan Internasional.


Peningkatan kwalitas wasit, pelatih dan penyelenggaraan kegiatan Turnamen di daerah sehingga hasil turnamen berkualitas.


Kerjasama dengan departemen pendidikan dan kebudayaan sehingga catur masuk dalam ekstra kurikuler di sekolah Dasar.


Visi dan misi tersebutlah yang membuat para pendukung Calon Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan tetap semangat dan tetap mengunggulkan Erik Agustian, S.T., sebagai Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan. Ungkapnya


Posmetro Mz

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011