News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

M Yamin dan Senen H Hanan : Saya Sudah di Vaksin, Vaksin Halal

M Yamin dan Senen H Hanan : Saya Sudah di Vaksin, Vaksin Halal


POSMETRO, MUBA - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Vaksinasi COVID-19, Vaksinasi digelar oleh Dinas Kesehatan, bertempat di Kantor DPRD Musi Banyuasin, Senin (15/3/2021).


Sebelum melaksanakan Vaksinasi, seluruh Anggota DPRD Musi Banyuasin terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan Kesehatan layak atau tidaknya dilakukan Vaksinasi COVID-19. 


Hal ini senada dilaksanakan oleh Ketua Komisi II DPRD Musi Banyuasin Muhammad Yamin, setelah dilakukan Pemeriksaan akhirnya resmi dapat di Vaksin tanpa satupun Gejala yang dialami.


Menurut Muhammad Yamin usai melaksanakan Vaksinasi mengungkapkan, Alhamdulillah hari ini seluruh anggota DPRD Musi Banyuasin telah melakukan Vaksinasi, termasuk saya sendiri.


" Mudah-mudahan dengan telah dilakukan vaksinasi tersebut maka beberapa hari ke depan akan terbentuk anti body yg baik didalam tubuh kami, sehingga dapat melawan penyakit dan virus yang masuk kedalam tubuh kita tentunya," ujar Ketua Fraksi PDI-Perjuangan ini.


Dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Musi Banyuasin,agar pada saat nya nanti giliran mendapat jadwal vaksinasi, agar supaya dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi tersebut dengan semangat, dan jangan sampai termakan isu dan berita Hoax yang menakut nakuti kita, agar tidak melakukan Vaksinasi.


" Karena vaksinasi tersebut adalah merupakan upaya dan ikhtiar kita bersama untuk mencegah penularan penyakit terutama COVID-19,dan sudah kami buktikan bahwa vaksinasi tersebut tidak berdampak buruk terhadap tubuh kami," ucap Yamin.


Sementara itu ditempat yang sama Anggota DPRD Musi Banyuasin Komisi II mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita bersama rekan-rekan Anggota DPRD Musi Banyuasin telah selesai melaksanakan Vaksinasi COVID-19.


" Syukur Alhamdulilah telah tuntas dan tanpa ada hambatan apapun, untuk saat ini setelah di Vaksin tidak ada gejala-gejala yang timbul. Vaksinasi halal dan aman untuk di lakukan," ujar Senen.


Rill

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.