News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Sukamaju Evaluasi Kinerja Perangkat Desa

Kades Sukamaju Evaluasi Kinerja Perangkat Desa


POSMETRO, MUBA - Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin terus melakukan evaluasi tentang pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Hal ini terlihat saat Kepala Desa Sukamaju Ayatullah menekankan perangkat Desa mampu menciptakan pelayanan maksimal masyarakat termasuk kepala dusun serta Ketua RT diminta mampu menyelesaikan konflik di wilayahnya masing-masing.

"Perangkat Pemerintah Desa hingga Tingkat RT harus aktif. Tingkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat tanpa terkecuali. Kami minta juga kiranya Kadus dan Ketua RT mampu menyelesaikan permasalahan -permasalahan masyarakat. Jika tidak selesai baru lapor ke Kasi dan Lapor Kades" Jelas Kades Ayatullah.

Menurutnya persoalan-persoalan kecil jangan sampai berlarut jika masih bisa diselesaikan dengan baik. 

"Jangan dikit-dikit ada masalah lapor Ke Kades. Kades hanya mengetahui tapi selesaikan dulu ditingkat RT tidak mampu baru dibawa ke Desa" Imbuh Kades Ayatullah.

Membangun desa kata dia, tidak bisa sendirian. Harus bersama2, perlu tim yg kuat dan dibutuhkan dukungan masyarakat, berpartisifasi dan berperan aktif terhadap seluruh program kerja desa.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Kades Ayatullah Komayni juga mengajak para Perangkat Desa untuk komitmen samakan visi misi agar Sukamaju Berkah benar-benar terwujud.

Rapat Koordinasi dihadiri Perangkat Desa Sukamaju Kasi, Kaur, RT, LPM dan BPD di ruang rapat Kantor Desa Sukamaju usai mengikuti Apel Senin, (08/03/21) Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat. *Syp

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.