News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jersey Persipra Milik Ridho Yahya Terjual di Angka Rp. 26.500.000

Jersey Persipra Milik Ridho Yahya Terjual di Angka Rp. 26.500.000


POSMETRO, PRABUMULIH - Peluncuran tim dan pengenalan jersey resmi Persipra Prabumulih untuk musim kompetisi Liga 3 2021 tampak berlangsung meriah.

Ratusan orang pecinta sepakbola Kota Prabumulih, kalangan ASN dan suporter laskar Seinggok Sepemunyian memadati lokasi acara Atrium Citi Mall Jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih, Selasa (16/03/2021).

Tak sekadar launching Jersey, pengenalan pemain dan pelatih Persipra Prabumulih, Official hari itu, juga mengadakan lelang jersey resmi Club sepakbola kebanggan "Uhang Prabu" itu.

Presiden Club Persipra Prabumulih yang juga merupakan Walikota Prabumulih itu secara langsung didaulat memandu acara lelang. Alhasil, Official berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 35.950.000 dari lelang empat potong Jersey Persipra. 

Jersey Persipra bernomor punggung 10 milik Ridho Yahya yang biasa digunakan saat laga persahabatan dilelang dengan tawaran harga pembuka Rp.1 juta itu akhirnya tembus diangka Rp.26.500.000. Persaingan penawaran sengit pun sempat terjadi di menit menit akhir antara Owner Rumah Makan Siang Malam, Franki Nasril dan Kepala Dinas PUPR H.Beny Akbari, ST. 

Jersey berwarna putih yang dibingkai lengkap dengan tanda tangan pemilik serta sertifikat keaslian tersebut sebelum akhirnya diputuskan dimenangkan  H. beny Akbari sempat juga ditawar oleh owner Qta Tenda, Yudi Romadoni di angka Rp. 10 juta. Beberapa perusahaan yang hadir ditengah-tengah acara lelang juga sempat mengajukan penawaran diangka Rp.15 juta. 

Tak lama dari angka 15 juta, Owner Rumah Makan Siang Malam langsung memberi kejutan tawaran diangka 20 juta dan terus bersaing dengan H.Beny Akbari hingga tembus di angka Rp.26.500.000. Sah, Jersey Persipra bernomor punggung 10 resmi dimenangkan oleh H.Beny Akbari, ST. 

Beny mengaku membeli Jersey Persipra atas nama pribadi dan kecintaannya kepada olahraga sepakbola. "Ini saya beli atas nama pribadi karna saya cinta olahraga sepakbola. Dan setidaknya ini bentuk dukungan saya terhadap Club sepakbola Persipra untuk terus berkiprah hingga ke kasta paling tinggi di liga sepakbola Indonesia" ujarnya usai menerima Jersey.

Manejer Persipra Setyo Puji Hartono disela-sela acara launching kepada Posmetro mengaku berterimakasih kepada seluruh undangan dan sponsorship yang turut andil dalam memajukan persepakbolaan Kota Prabumulih khususnya Persipra.


"Pada musim ini Persipra banyak melakukan kegiatan laga persahabatan ke luar daerah untuk mengasah kemampuan para pemain. Hal ini tentu saja butuh biaya yang tidak sedikit apalagi untuk mengarungi agenda Liga 3 dan persiapan pekan olahrga provinsi (Porprov) XIII Sumsel di OKU Raya" ujarnya.

Dari hasil lelang hari ini lanjut dia, setidaknya mampu menutupi biaya operasional Persipra memenuhi lawatan laga persahabatan ke beberapa daerah yang sudah terjadwal sebagai bahan evaluasi mematangkan permainan dan ujian mental. 


"Selain Pertamina, Bank Sumsel Babel dan Winro, kita juga berharap Perusahaan lain dapat berkenan menjadi sponsor untuk mendukung Persipra. Tadi dalam penandatangan MoU sponsorship saya melihat ada tiga sponsor yang bertambah diantaranya Gapensi, HIPMI dan Kadin. Terimakasih dan semoga kedepan akan banyak lagi sponsor berkenan dan merapat untuk mendukung Persipra Prabumulih" pungkasnya.


Presiden Club yang juga merupakan Pembina Persipra Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM dalam sambutannya menghimbau seluruh element masyarakat Kota Prabumulih untuk dapat mendukung Club sepakbola lokal Persipra. Dukungan tersebut kata dia juga bisa diwujudkan dengan membeli Jersey original Persipra dari Persipra Store di Taman Jajan Prabujaya Kota Prabumulih hanya seharga Rp.175.000. 


"Kalau bukan kita Bapak ibu sekalian siapa lagi yang nak mencintai Persipra Prabumulih ini. Para pemain Persipra juga merupakan putra putri asli prabumulih. Jadi agar Club Persipra ini bisa terus maju dan berjaya di liga tertinggi sepakbola Indonesia mari kita dukung bersama-sama" ujarnya.


Selain itu, ia juga turut mengajak seluruh korporasi yang tersebar di Kota Prabumulih bergotong royong mendukung Persipra sebagai perwakilan Kota Prabumulih di Liga 3. Dan bila perlu kedepan para sponsorship dapat meningkatkan nominal kontrak.


Tidak lupa ia juga berpesan kepada Official Persipra selali menjaga kekompakan dan senantiasa memiliki semangat gotong royong. "Jangan cari hidup dari Persipra, tapi berfikir lah bagaimana menghidupkan Persipra" pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.