News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimcam Lawet dan Bartman Gelar Rakor Lintas Instansi Cegah Karhutlah

Forkopimcam Lawet dan Bartman Gelar Rakor Lintas Instansi Cegah Karhutlah


POSMETRO, MUBA - Forkopimcam dan Stakeholder terkait gelar rapat koordinasi dalam rangka mengantisipasi dan penanggulangan Karhutlah diwilayah hukum Polsek Babat Toman, Kegiatan tersebut bertempat di aula KUD sejahtera babat Toman,Kamis(04/03/20).


Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan penanggulangan Karhutlah diwilayah hukum Polsek Babat Toman,di tengah Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kapolsek Babat Toman AKP Andy K Jaya,SH.SST.M.Mar,Camat Lawet Candra,SKM.MSi,Camat Babat Toman diwakili Sekcam As'at Aman,SE,Danramil Babat toman diwakili Peltu Fikri,Kanit Sabhara Ipda Hendri,Perwakilan Kades,Perwakian perusahaan,Tomas Kecamatan Babat Toman.


Dalam sambutan Camat lawang Wetan Candra,SKM.MSI dalam sambutan menyampaikan Agar semua unsur baik itu aparat, Polri, TNI, Kecamatan, instansi terkait, Perusahaan perkebunan, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat harus sama2 perduli dan berperan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Karhutbunla. Semoga tahun 2021 ini tidak lagi terjadi Karhutbunlah di Kecamatan Lawang Wetan,Harap nya.


"Forkopimcam dalam waktu dekat bersama-sama akan memasang sepanduk larangan membakar hutan untuk di soialisasikan di masing masing desa",cetus Candra.


Sementara Kapolsek Babat Toman AKP Andy K jaya,SH,SST.M.MAR,dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya ,di tengah menghadapi karhutlah agar semua pihak dapat bersama-sama ikut berpartisipasi dalam hal melakukan pencegahan dan penindakan.jelasnya.


Syp

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.