News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Desa Ketapang 2 Apresiasi Pembangunan Jamban Umum

Warga Desa Ketapang 2 Apresiasi Pembangunan Jamban Umum


POSMETRO, OI - Minimnya sarana prasarana Jamban yang sehat di Desa Ketapang 2 tampaknya menjadi perhatian serius Pejabat Kepala Desa Ketapang 2 Nora Triana. Keterbatasan jamban yang sehat memaksa Nora Triana membuat program pembangunan jamban umum sehat melalui pengelolaan Dana Desa. 


Tujuan pembangunan sendiri tentunya untuk keperluan dan kepentingan Masyarakat khususnya warga Desa Ketapang 2 dengan harapa bisa bermanfaat bagi Masyarakat sekitar. 


Satu bangunan jamban diketahui sudah selesai pembangunannya. Pembangunan sendiri juga langsung ditinjau oleh Dinas Pemberdayaan Desa (DPMD) Ogan Ilir. Turut hadir Sekretaris Camat Rantau Panjang, PD, PLD, PDTI, BPD dan seluruh Perangkat Desa Ketapang 2.


Dalam sambutannya, Nora Triana selaku Pejabat Kepala Desa, Desa Ketapang 2, mengungkapkan bahwa anggaran pembangunan WC  menggunakan Dana Desa. " Untuk kita ketahui bersama bahwa anggaran pembangunan WC ini murni dari Dana Desa. Semuanya di lakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat, khususnya warga Desa Ketapang 2" ungkapnya.

Tidak lupa Nora berharap, mulai dari pelaksanaan sampai selesai nya pembuatan jamban kiranya bisa di manfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya.

Sementara itu, warga Desa menyambut baik program pemerintah Desa yang mengutamakan kepentingan warga nya.


"Alhamdulilah, program Desa yang dinakhodai Ibu Nora sangat menyentuh. Semoga kedepan jamban di desa akan semakin bertambah" ujar Irawan (52) warga desa** IRA, Posmetro.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.