News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wagub Lantik Muhsin Abdullah Jabat Sekda Ogan Ilir

Wagub Lantik Muhsin Abdullah Jabat Sekda Ogan Ilir


POSMETRO, INDRALAYA - Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya (MY) secara resmi melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, H Muhsin, ST., MM., di Aula Caram Seguguk Pemkab Ogan Ilir, Jumat (19/2/2021).


Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel 0701/KPTS/BKD.2/2021 Tgl. 18 Februari 2021 dengan saksi Kepala BKD Prov Sumsel, Hj. Nora Elisya, S.H., M.M., Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Prof Edwar Juliartha.

MY mengucapkan selamat atas penunjukan Muhsin sebagai Pj Sekda Kab. OI dan berharap dapat mendukung terlaksananya program pemerintah sampai hadirnya Sekda Pemkab OI yang definitif.

MY menuturkan bahwa pelantikan Bupati terpilih akan dilaksanakan pada 26 Februari 2021 mendatang dan berharap agar proses assessment untuk jabatan sekda dan kepala dinas yang kosong dapat dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.

"Harapan gubernur dan wagub, pemkab OI melakukan assesment agar siapapun kandidat yang terpilih nantinya akan benar-benar punya komitmen, integritas, dan semangat membangun Ogan Ilir untuk 5 tahun kedepan," ujarnya.

MY juga menghimbau masyarakat mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam upaya penanggulangan covid-19. Salah satunya Pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Bupati terpilih diminta untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat yang dimulai melalui edukasi. Selanjutnya setelah vaksinasi protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

MY berharap agar seluruh jajaran Pemkab OI  bersama Bupati dan Wabup terpilih yang telah dilantik nanti dapat melaksanakan program sesuai visi misi pembangunan yang telah disusun dalam rangka mewujudkan Kabupaten OI yang lebih maju

Turut hadir Bupati terpilih Kab OI 2021-2026, Panca Wijaya Akbar, Wakil Bupati terpilih Ardani, Plh Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal SP., MSc., Para Kepala OPD Prov Sumsel dan Para Kepala OPD Kab Ogan Ilir.mz

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.