Header Ads

Terseret Truk Sejauh 265 Meter, Mesriadi Tewas Mengenaskan


POSMETRO, PRABUMULIH - Naas bagi Mesriadi (42) warga Bukit Lunjuk No.064 Rt.3 Rw.1 Kel. Majasari Kec. Prabumulih Selatan Kota Prabumulih harus meregang nyawa setelah terseret sejauh 265 meter usai mengalamj kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman dekat tugu air mancur Kota Prabumulih.

Informasi yang dapat dihimpun Posmetro, peristiwa naas tersebut terjadi pada Selasa pagi (23/02/2021) sekira pukul 04.00 Wib saat korban mencoba menyebarang jalan dari arah Masjid ke arah perumahan teletubis tiba-tiba disambar oleh mobil pickup Mitsubishi L 300 BG 8394 CE yang dikendarai oleh Joni (57) warga Gg. Karya Abadi Rt.2 Rw.1 Kel. Mangga Besar Kec. Prabumulih Utara Kota. Prabumulih.

Naasnya, Korban yang berupaya berdiri setelah disambar oleh Picup, tak lama kemudian ditabrak lagi oleh truk Fuso yang hingga kini masih dalam pencarian petugas. Korban diketahui tersangkut di bagian mobil dan terseret hingga ratusan meter dan terlepas di depan RM Siang Malam.

Korban terakhir kali ditemukan tewas tertelungkup dibahu jalan dengan kondisi mengenaskan kepala remuk dan luka robek di beberapa bagian tubuh. 

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Sukirman, SH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, usai kejadian pengemudi pickup langsung menyerahkan diri ke Satlantas Polres Prabumulih.

"Usai kejadian menabrak korban, sopir pickup merasa ketakutan akibat diteriaki warga dan sempat pulang ke rumah untuk berkoordinasi dengan keluarga hingga akhirnya menyerahkan diri. Kasus sebenarnya korban saat disambar pickup masih sempat berupaya mencoba berdiri dan tak lama kemudia sebuah truk Fuso yang BG nya belum diketahui menabrak kembali korban hingga terseret sejauh 365 meter dan tewas mengenaskan" ujarnya. 

Saat ini lanjutnya, pihak kepolisian satlantas polres Prabumulih sedang mendalami kasus tersebut dan telah memintai keterangan sejumlah saksi serta mengamankan sejumlah alat bukti.

Tidak ada komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Diberdayakan oleh Blogger.