News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres OI Sisir Pemain Minyak Illegal

Kapolres OI Sisir Pemain Minyak Illegal


POSMETRO, OI - Meski Nihil melakukan penangkapan pelaku bisnis BBM illegal, namun upaya Polres Ogan Ilir dalam menekan tindak pidana yang satu ini mendapat banyak pujian dari warga sekitar.

"Setidaknya dengan digelarnya penyisiran terhadap pelaku-pelaku pemain minyak illegal dikampung ini, para pelaku akan berfikir dua kali untuk melakukan penimbunan dan bisnis minyak illegal" ujar Aan (47) warga sekitar.

Pantauan dilapangan, penyisiran yang dilakukan Team dari Jajaran Polres Ogan ilir ke beberapa daerah bertujuan untuk membasmi para Mafia Minyak ilegal khususnya di Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan, Siang ini. 

Penyisiran di pimpin langsung oleh Kapolres Ogan ilir AKBP Yusantyo, SIK dan Jajarannya. Penyisiran yang dilakukan di bagi beberapa Team. 

Team 3, dipimpin oleh Kapolsek Pemulutan AKP Mansur. Tim ini bergerak di Desa ibul besar 2. Dari lokasi penyisiran berhasil di temukan, beberapa barang bukti seperti, Ember, Selang penyedot minyak dan lain-lain.

Dari keterangan beberapa orang saksi yang berada di lokasi penyisiran, mengaku bahwa, Peredaran Minyak ilegal di daerah itu sudah lama berjalan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa ibul besar 2. Menurutnya, Peredaran minyak ilegal tersebut sangat meresahkan dan menyebabkan pencemaran lingkungan. Ia berharap, penyisiran yang dilakukan bisa sampai ke akarnya hingga tak ada lagi Peredaran minyak ilegal di wilayahnya khusus di Desa ibul besar, dan Ogan Ilir pada umumnya.

Kapolres Ogan ilir, menghimbau,  kepada masyarakat agar dapat membantu dan melaporkan jika melihat adanya peredaran Minyak ilegal ini. "Kami dari pihak Aparat, akan membasmi dan memberikan Sangsi yang Tegas, kepada palaku Peredaran minyak ilegal ini"pungkasnya.**MJ

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.