News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Kavad ke-71, Yonkav 5/DPC Gelar Lomba Masak

HUT Kavad ke-71, Yonkav 5/DPC Gelar Lomba Masak

  


POSMETRO, KARANG ENDAH - Batalyon kavaleri 5/DPC menggelar perlombaan memasak tumpeng dalam rangka memperingati HUT Kavad ke-71, Selasa (9/2/2021).


Suasana terlihat meriah di Gedung Serba Guna (GSG) Syamsul Bahri Mayonkav 5/DPC Karang Endah karena peserta didukung dari perwakilan masing-masing kelompok pengurus Persit KCK.


Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si menyampaikan, lomba memasak nasi tumpeng tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kavaleri ke-71.


Ada beberapa kelompok peserta yang mengikuti perlombaan ini guna untuk mengembangkan kreatifitas anggotanya untuk bersaing dengan peserta lainnya.


"Dalam ajang ini, merupakan bentuk penghormatan terhadap setiap kesempatan yang telah diberikan kepada Persit KCK," katanya.


Dia mengajak kepada seluruh Persit yang hadir untuk lebih kreatif dalam kegiatan apapun, harus berkreasi dan harus tahu apa yang akan ditampilkan.


"Ibu-ibu Persit harus produktif, artinya harus mampu memproduksi atau menghasilkan dan mengetahui manfaat dari kegiatan tersebut," tuturnya.


Sementara usai acara perlombaan nasi tumpeng tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemberian penghargaan kepada beberapa prajurit TNI Yonkav 5/DPC yang berprestasi.


Hadir dalam kegiatan lomba tersebut,

 Ketua Persit KCK cabang XII Yonkav 5/DPC para perwira staf dan para Danki Yonkav 5/DPC serta diikuti seluruh pengurus Persit KCK Cabang XII Yonkav 5/DPC.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.