News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sah! KPU Tetapkan Panca-Ardani Sebagai Bupati Ogan Ilir Terpilih

Sah! KPU Tetapkan Panca-Ardani Sebagai Bupati Ogan Ilir Terpilih


POSMETRO, INDRALAYA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan ilir, Resmi Mengumumkan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan ilir yang Terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Kamis, (21/01/2021)

Kemenangan yang di Raih, Pasangan Calon dengan nomor urut 01, Panca WA & H. Ardani SH, MH,  

Pasangan nomor urut 01 ini, Hari ini, Kamis 21-01-2021 Resmi ditetapkan oleh KPUD Ogan ilir, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir terpilih periode 2021-2026.


Acara Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01 ini, digelar secara terbuka.



Penetapan Calon Bupati & Wakil Bupati ini, di Lakukan secara langsung oleh Ketua & Anggota KPUD Ogan Ilir, Acara Penetapan ini, berlangsung Aman dan Kondusif,yang berlokasi di depan / halaman kantor KPUD / Komisi Pemilihan Umum Daerah Ogan Ilir di Indralaya. 


Massuryati, Ketua KPUD Ogan ilir, menyampaikan kepada seluruh Awak media yang Hadir Meliput dalam acara Penetapan ini, bahwa pasangan Calon dengan nomor urut 01 Panca - Ardani, Mutlak dan telah Memenangkan dengan Perolehan Suara pada Pilkada 09 -12-2020 lalu, dengan Total perolehan suara sebanyak 149.791 atau 63,8% dari seluruh total suara sah.


Hari ini KPUD Ogan ilir, secara Resmi telah melaksanakan Penetapkan pasangan calon nomor urut 01 Panca - Ardani Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan ilir Terpilih, untuk Masa Periode 2021-2026.

Dengan ini, Kegiatan atau tahapan Pelaksanaan Pilkada Ogan ilir ini, telah selesai dilaksanakan.

Semuanya berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Ungkap Ketua KPUD, ibu Massuryati.


Ketua KPUD Ogan ilir Massuryati, mengucapkan Rasa Ribuan Terimakasih Untuk seluruh masyarakat Ogan Ilir, & semua Pihak, yang banyak ikut Membantu dan juga Kerja sama, semua Pihak dalam Pemilukada in

Semua berjalan Lancar Tanpa Hambatan, Sampai dengan Acara Penetapan hari ini.


Sementara itu.secara terpisah, Panca Wijaya Akbar, yang saat ini baru saja ditetapkan oleh KPUD sebagai Bupati,dengan memberikan Penuturan, bahwa, dari hasil Penetapan yang di Lakukan KPUD hari ini, Tidak ada yang Signifikan ataupun berlebihan, semuanya sama, Tenang dan Damai. 



Syukur Alhamdulillah, dengan Melihat Kondisi dan juga Keadaan, melewati berbagai proses serta Tahapan Pemilu.

 Hari ini Kita berdua Panca - Ardani Pasangan dengan nomor urut 01, Resmi ditetapkan KPUD Ogan ilir, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan ilir periode 2021-2026.


Di dalam Penjelasannya, Panca WA, untuk masa Seratus hari kerja kedepan nantinya, akan Langsung menjalankan Visi & misi nya, yang ada & telah disampaikan pada saat kampanye waktu Pemilukada. 


 Kami akan melaksanakan yang menjadi prioritas terlebih dulu, dan yang paling Utama adalah dalam Hal Tata Kelola Birokrasi,, Ungkapnya.


Kami juga mohon Doa Restu juga Dukungan,dan memohon Sumbangsihnya, Untuk Kerja sama nya, kepada seluruh Aparatur Pemerintahan, Supaya ke depannya, dalam melaksanakan semua kebijakan-kebijakan yang di Aplikasikan dengan baik, Untuk Kemajuan Kabupaten Ogan Ilir ke Depan**Zen

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011