News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Sambangi Korban Kebakaran

Ridho Yahya Sambangi Korban Kebakaran


POSMETRO, PRABUMULIH - Mengetahui warganya terkena musibah kebakaran, Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM bersama beberapa kepala SKPD Kota Prabumulih langsung Bertolak ke lokasi kebakaran yang menewaskan tiga penghuni ruko di Jalan Urip Sumiharjo (Simpang Nasional-red) Siang tadi, Jumat (08/01/2021) sekira pukul 14.15 Wib.


Mengenakan kemeja batik, Ridho Yahya seusai turun dari Mobil langsung merangsek ke ruko guna menyaksikan secara langsung kondisi tempat kejadian perkara. Dilokasi yang masih dalam penyidikan Tim Labfor Polda Sumsel itu, Ridho Yahya sempat berbincang-bincang dengan petugas terkait peristiwa yang terjadi. Matanya tampak berkaca melihat kondisi ruko yang hangus terbakar terlebih saat petugas menjelaskan kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.


Selain itu, Walikota Prabumulih dua periode itu juga berbincang hangat tentang kondisi korban yang selamat dengan kerabat korban di Lokasi kejadian. Diketahui, kehadirannya hari itu setidaknya sebagai bentuk turut berbelasungkawa atas kejadian yang terjadi dan bermaksud ingin memberi bantuan kepada korban.


"Sebenarnya tadi Bapak (Walikota-red) selain ingin melihat kondisi korban selamat juga ingin memberikan bantuan kepada para korban yang selamat. Namun hal itu terpaksa ditunda karna posisi korban saat ini sedang di Palembang. Nanti akan dijadwalkan ulang, Bapak juga sudah menghubungi Isteri Korban dan memberikan penghiburan serta ungkapan belasungkawa atas nama Pribadi maupun Pemerintah Kota Prabumulih" ujar Lurah Pasar I Kota Prabumulih Imam Basuki.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Toko Polaris Jaya di jalan Urip Sumiharjo Pasar I Kota Prabumulih mengalami peristiwa kebakaran, Jumat (8/1/2021). Dalam kejadian tersebut, Tiga orang yang salah satunya pemilik toko tewas mengenaskan. 


Adapun identitas para korban antara lain Indra Kusuma (30), Perdi (20) dan Adi Saputra (18), ketiganya tinggal dan beralamat di toko Polaris Jaya.




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.