News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Isak Tangis Warnai Penyambutan Jenazah Indah Halimah Putri

Isak Tangis Warnai Penyambutan Jenazah Indah Halimah Putri


POSMETRO, OGAN ILIR - Isak tangis keluarga Halimah Putri (Puput), Korban tragedi Sriwijaya Air menggema saat Jenazah korban diturunkan dari ambulance menuju rumah duka di Desa Sungai Pinang 2, RT 4, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (17/01/2021).



Kerabat, keluarga dekat terlebih kedua orang tua korban tak kuasa menahan kesedihan saat peti jenazah dikeluarkan dari ambulance. Ridwan Agustan Nur dan Yusrilanita orang tua korban tampak berusaha tegar meski matanya tak kuasa menahan tangis.


Begitu tiba di tanah kelahirannya itu, jenazah Puput secara langsung diterima oleh pihak keluarga setelah diserahkan oleh pihak perwakilan maskapai Sriwijaya Air dari Palembang. 



"Sesuai permintaan pihak keluarga, begitu jenazah Puput berhasil diindetifikasi akan dimakamkan dikampung halamannya maka hari ini, jenazah kita serahkan ke pihak keluarga. Menyangkut kedua anak korban yang belum ditemukan, kita akan terus berusaha mencari dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit serta tim Basarnas serta Polri untuk mengetahui hasil identifikasi. Mudah-mudahan segera ditemukan" ujar Yudho Prihatin perwakilan Sriwijaya Air.


Seperti diberitakan sebelumnya, Indah Halimah Putri dalam penerbangan menuju Pontianak yang jatuh di peraian Kepulauan terbang bersama anak, suami, ipar dan mertua. Puput sendiri seuasi dishalatkan langsung dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah orangtuanya. Sesuai permintaan keluarga, jika anaknya kelak berhasil diidentifikasi juga akan dimakamkan di lokasi yang sama berdampingan dengan ibunya**(mayorzen)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011