News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Musisi Fadhli dan Fredy Febrian Musisi Kini Sedang Digandrungi di Pali

Dua Musisi Fadhli dan Fredy Febrian Musisi Kini Sedang Digandrungi di Pali


POSMETRO, PALI- Setiap orang boleh jadi bisa menyanyi atau gemar menyanyi. Namun hanya beberapa dari mereka yang benar-benar terlahir sebagai penyanyi.


Diperlukan perpaduan antara minat, bakat, kemampuan (karakter), dan keberuntungan, untuk meraih sukses dan diakui sebagai penyanyi.


Seorang musisi sudah tentu akan memilih instrumen yang nyaman untuk ia mainkan. Bermacam jenis yang dapat mereka pilih demi menunjang permainan di atas panggung maupun di studio. Gitar merupakan salah satu alat musik yang paling banyak dipilih, terutama gitar akustik.



Seperti dua misisi yang saat ini lagi Hits di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, kedua musisi ini adalah Fadhli dan Fredy Febrian. Kedua musisi lagi sedang di Gandrungi para kawula muda di Bumi Serepat Serasan kabupaten PALI.


Kedua musisi ini bebeda genre Fadli genre Reggae/Folk dan Fredy Febrian genre slow pop/Slow Rok, namun meski berbeda genre kedua musisi ini bila di sandingkan penampilannya sangat apik dan memukau para audiens


Kedua musisi ini sekarang Tampil mensisi Live musik acustik di Coffee Bosque guna mendukung kenyamanan dan ketertarikan setiap konsumen yang nongkrong di Coffee Bosque.


Dari pantauan media ini dari beberapa pengunjung tentang penilaian kedua musisi ini sangatlah antusias serta salah satu ketertarikan pengunjung adalah untuk melihat dari penampilan kedua musisi ini, terutama dari kalangan kaum hawa.


Selain di Coffee Bosque memang tempatnya menarik, nyaman, menunyapun menu Cafe Cafe Kekinian serta penyajiannya dan pelayanannya sangat bagus mana juga di dukung adanya Live music para pengunjung sengaja datang guna mendengarkan suara sapaan dan penyampaian lagu kedua musisi ini ke pengunjung sangatlah memikat sehingga membuat pengunjung betah untuk nongkrong di Coffee Bosque mana juga di dukung adanya Live musik di Coffee Bosque. Cofee Bosque adalah Cafee kekinian yang berada di pusat kota PALI, kurang lebih 500 meter dari simpng lima yang beralamat Jl.Merdeka simpang lima talang akar.





Fredy Febrian" Mulai bermusik Tahun 2004 band mulai solo 2020 Dua album yang sudah di rilis pada tahun 2010 dengan lagu hits-nya di album pertama "Mengulang Semua Yang Hilang" dan 2015 Telah rilis di album kedua dengan Single Hits-nya " Maafkan Aku" pada saat itu Fredy Febrian Terbentuk dalam Sebuah Band Yg bernama -Glowtis-. Glowtis sempat membuming Di JABODETABEK dengan domisili Personil Bekasi-Jakarta


Ternyata Tidak bertahan lama bertahan sehingga Fredy Febrian lebih memilih untuk Mundur karna ada hal yg tidak bisa di sebar secara publish.

Dan akhirnya Fredy Febrian memilih Untuk Solo karir dan Mulai merilis Single Terbarunya di tahun 2020 yg Berjudul "Menangis Karenamu & Kujatuh Hati" yg sudah tersebar di berbagai Platform digital Music dan Chanel YouTube Pribadinya "Fredy Febrian".


Dan bisa di Follow IG.

@fredy_febrian_

Subscribe Now On Chanel YouTube

Fredy Febrian






Sementara Fadhli  mulai bermusik 2014 - 2016 mengarungi dunia festival untuk mencari pengalaman relasi dan refrensi tentang musik,dari tingkat kabupaten maupun provinsi,di pertengahan tahun 2015 Fadhli bergabung di band reggae asal PALI yaitu Vesjam sampai sekarang di Vesjam Fadhli sebagai Keyboardist.


Di 2018 Fadhli memiliki project lain yang mengusung genre folk pop yang bernama Derai Senja yang berdomisili di Kota Palembang yang telah memiliki 3 Single,yang sempat membuming di Palembang Kota dan sekitarnya .


Bisa di cek di Instagram pribadinya dan bandnya @fdhlimrf @vesjamofficiall @deraisenja



Penulis : Sahori/Elsa

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011