News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alben, Barista di "Coffee Bosque" Pali Jadi Daya Tarik Pengunjung

Alben, Barista di "Coffee Bosque" Pali Jadi Daya Tarik Pengunjung


POSMETRO, PALI – Bisnis kuliner di era new normal atau di masa pandemi covid-19 ini di Kabupaten Pali tampak tidak ada matinya. Dunia bisnis kuliner sekaligus tempat tongkrongan kaula muda merupakan salah satu bisnis yang banyak diminati warga maupun pengusaha di Pali. Wajar saja karena semua orang butuh makanan dan minuman. Dari sekian banyak, caffe kopi bisa dikatakan merajai bisnis beberapa tahun belakangan. 


Mulai dari warung kecil di pinggir jalan, sampai restoran mewah, semua berlomba menyajikan signature kopi mereka. Makin ke sini, rasanya makin tak sulit menemukan kedai kopi di berbagai kota dan daerah di Indonesia tidak terkeculai Pali. Tempat-tempat tersebut tak hanya menawarkan kopi yang khas dan nikmat, tetapi juga menjadi tempat tongkrongan favorit kaula muda untuk ngopi bareng dengan desain nan unik dan menarik.


Kedai kopi ini sepertinya bermunculan sejalan dengan tren gaya hidup yang sedang digandrungi kaum milenial. Tak hanya masyarakat umum, para selebriti pun mulai banyak yang melirik usaha kedai kopi.


Namun ada hal yang unik dari Barista Coffee shop di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, yang mana Basirtanya dengan fashion yang menarik dan di dukung dengan paras yang ganteng.28/02/21.


Seorang Barista mudah dan Perdana suatu Cafee yang memang menggunakan Seorang Barista yang handal dan bisa di percaya dan mempunyai khas cita rasa setiap minuman yang di buatnya,sebut saja Alben seorang barista yang memang berkelahiran Kabupaten PALI yang memang menekuni di bidangnya.


Di Coffee Bosque Alben sebagai barista tidak sendirian di dukung oleh seorang barista yang cantik dan menarik sebut saja Resti, serta di dukung dari teman temanya Dina,Dian,Kipli, Dayat,


Menurut beberapa narasumber dari pengunjung Team work dari para pegawai dari management Coffee Bosque sangatlah kompak bisa dikatakan mereka bukan lagi seperti pekerja namun seperti keluarga yang utuh sehingga membuat semua yang di kerjakan menjadi tertata rapi.Mulai dari disain tempat,penyajian,pelayanan, penampilan, penyapaan pengunjung,serta di dukung dengan menu menu kekinian.


Serta juga di dukung oleh adanya live music yang di nahkodai oleh dua orang pemudah yang berpenampilan menarik serta bisa menarik para pengunjung dengan Sapan Sapan berselang lagu lagu yang mereka bawakan tidak lain dan tidak bukan mereka adalah Mr.Fadhli dan Fredy Febrian yang mana musisi yang sedang Hits di kabupaten PALI" ungkap Ridho.


Cofeshop Bosque adalah Coffee shop yang pertama kali atau bisa di bilang perdana di buka di kabupaten PALI yang memang bernuansa tempat tongkrongan yang moderen dan kekinian serta bertempat di tempat yang sangat strategis yang bertempat di pusat kota di jalur dua tidak jauh dari simpang lima Pendopo kecamatan Talang Ubi.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.