Iklan

Lagi, Prabumulih Dihebohkan Kasus Pembunuhan Baru

06 Desember 2020, Minggu, Desember 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T10:47:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




POSMETRO, PRABUMULIH - Belum genap kasus yang memilukan hati di sebuah karaoke terkenal di Kota Nanas, Peristiwa serupa kembali terjadi di Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bacokan hampir disekujur tubuhnya. 



Diduga, korban tewas dengan dibacok berkali kali menggunakan senjata tajam. Tak menunggu lama, korban pun tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan, Minggu (06/12/2020).




Belum diketahui pasti motif penganiayaan yang berujung dengan kematian korban. Namun dari informasi warga sekitar, sebelum korban ditemuka tewas bersimbah darah, ada suara ribut seperti orang sedang berkelahi di TKP. Diduga Korban tewas akibat dibunuh oleh seseorang yang identitasnya belum diketahui.



Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.



"Kita masih melakukan cek tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah korban. Info selanjutnya nanti kita kabarkan," ujar Abdul Rahman singkat. 

Komentar

Tampilkan

Terkini