-->

Iklan

Polsek Sungai Lilin Bersama Forcompimcam di Bantu Perusahaan Bagikan 500 Marker

junmanurung
16/11/20, 18:39 WIB Last Updated 2020-11-16T11:39:06Z
masukkan script iklan disini


SUNGAI LILIN, MUBA,  Lebih Kurang 500 Masker dibagikan Polsek Sungai Lilin bersama Koramil Sungai Lilin, Kecamatan sungai lilin dan dari Perusahaan PT. BMP kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas Palembang- Jambi , Sabtu (14/11/2020).


Pembagian masker sebanyak 500 Masker tersebut dilakukan sebagai bentuk dan Upaya membantu Pemerintah Agar Wilayah Kecamatan Sungai Lilin bebas dari Penyebaran Wabah Virus Corona dikalangan Masyarakat. 


AKP Zanzibar, SH, MH selaku Kapolsek Sungai Lilin mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik menjelaskan, bahwa pembagian ini sebagai upaya sosialisasi dan penertiban agar masyarakat selalu menggunakan masker. 


"Pagi tadi kita laksanakan pembagian masker, Danramil beserta anggotanya, Sekcam beserta anggota kemudian Manajer PT. BMP beserta Staf nya. Ini bukti bahwa kita semua terus akan melakukan, sehingga masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinan menggunakan masker," kata Zanzibar. 


Sambung zibar, kesadaran Masyarakat tentang pentingnya pakai masker saat keluar masih kurang. Sehingga kita bersama Forcopimcam dan dibantu Oleh perusahaan bersama mensosialisasikan dan membagikan masker," tutupnya. 


(Syp/hms).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->