-->

Iklan

Kesbangpol Muba Terima Berkas LSM GPTK. Warto : Tetap Solid, Satukan Visi Wujudkan Muba yang Lebih Baik

junmanurung
12/11/20, 20:59 WIB Last Updated 2020-11-12T13:59:10Z
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUBA - Jajajaran kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (LSM GTPK) secara resmi mendatangi kantor Kesbangpol Musi Banyuasin (Muba) untuk mendaftarkan Lembaga tersebut sebagai LSM baru di Muba. Langkah ini sengaja dilakukan mengingat eksistensi GPTK belakangan kerap bersentuhan mengungkap permasalahan sosial dan hukum yang menimpa masyarakat. 

"Dengan ini kami tentu saja ingin lembaga ini memiliki kekuatan hukum dan terdaftar secara resmi di Kesbangpol Muba. Pendaftaran ini juga merupakan desakan dari kawan-kawan yang tergabung di GPTK agar kegiatan yang kita lakukan kedepan memiliki kekuatan hukum. Maka dengan telah terdaftarnya GPTK di Muba diharapkan eksistensi LSM GPTK selaku kontrol sosial akan semakin baik untuk membela kepentingan masyarakat" ujar Warto ketua LSM GPTK Muba.


Kedepan lanjutnya, pihaknya tentu saja siap bekerjasama dengan seluruh Instansi Pemerintah, Legislatif, Yudikatif dan BUMN mewujudkan seluruh program Pemerintah Kabupaten Muba yang pro terhadap kepentingan rakyat dan kemajuan daerah.


"Kedepan kami akan mulai meningkatkan kinerja baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk apa pun, serta kami berharap LSM GTPK akan selalu solid dan berupaya keras untuk membantu program Pemerintah terutama dalam hal pengawasan, membantu mewujudkan program Bupati Muba Maju Berjaya" imbuhnya.


Kepala Kesbangpol Kabupaten Musi Banyuasin yang dikonfirmasi melalui Staff Kesbang Pol  Kosasi, membenarkan telah menerima perkasan pendaftaran LSM GPTK yang secara langsung diserahkan oleh pengurus inti. 


"Benar kami sudah menerima pengajuan dari LSM-GTPK, Berkas sudah lengkap dan tinggal nuggu proses. Dengan diterimanya berkas ini kami berharap  LSM-GPTK selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam melakukan pengawasan sebagai kontrol sosial, mewujudkan visi misi kelembagaan di wilayah kabupaten Muba, "pungkasnya"


(Syp)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->