-->

Iklan

Kapolsek Keluang Bagikan Bansos Pada Masyarakat Terdampak Banjir

junmanurung
22/11/20, 00:51 WIB Last Updated 2020-11-21T17:51:30Z
masukkan script iklan disini

Giat Polsek Keluang Muba

POSMETRO, MUBA - Tak henti-hentinya wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir kiriman kali ini tepatnya di Desa Tanjung Dalam Kec. keluang Kab. Musi Banyuasin. Sabtu (21/11/20)


Tampak terlihat oleh awak media Kapolsek Keluang  IPTU. Dwi Rio Andrian,SIK turun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Banjir, Sekitar Pukul 11.30 Wib.



Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kanit Intel Ipda.Iwan Susanto, kasium Bripka.Rama Setiawan.SH, Kanit Binmas Bripka.Harinata utama.SH, Kapospol Dawas Ipda.Derwanto Simbolon.SH, Bhabinkamtibmas Tanjung Dalam Bripka.Triyanto, Babinsa dari Koramil 401/01 Sungai Lilin Serma. Suhardi serta Kades Tanjung dalam Ahmad Ridwan langsung meninjau lokasi banjir.



“Ya, ini kita salurkan Bansos berupa paket sembako komplit. Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Banjir. Mohon kiranya dapat diterima dan semoga bermanfaat,” kata Kapolsek Keluang  IPTU. Dwi Rio Andrian, SIK.


"Menurut data yang awak media dapatkan di lokasi saat ini, ada 53 Kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir tersebut. salah satunya Romlan (48), beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian sektor keluang yang telah memberikan bantuan sembako komplit pada kami."jelasnya"


Selain itu Kapolsek juga menambahkan, Bantuan  sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Muba yang terdampak akibat Banjir. Untuk itu  Polsek Keluang menyalurkan paket sembako  komplit kepada masyarakat yang terdampak banjir.


“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, tidak hanya oleh pihak Polsek akan tetapi TNI dan Bhabinkamtibmas juga kedepannya akan melakukan hal yang sama,” tutupnya.


(Syp)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->