-->

Iklan

Calon Wabup Hero Sambangi Warga Dua Desa di Abab

03/11/20, 21:10 WIB Last Updated 2020-11-03T14:17:12Z
masukkan script iklan disini

PALI, PosMetro - Drs Soemarjono Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, nomor urut 02 sambangi Desa Prambatan dan Tanjung Kurung di Kecamatan Abab.

Drs H Soemarjono Cawabup Paslon Nomor urut 02 atau Hero dengan hastag lanjutkan, mengatakan sebelum mencalonkan diri menjadi Cawabup, dirinya sudah lama menjadi Pantner mitra kerjanya Ir Heri Amalindo MM.

"Saya yakin dan percaya, Ir H Heri Amalindo MM sudah berhasil dan sudah menjalankan amanahnya dengan baik", ujarnya Selasa (3/11/2020).

Soemarjono mengatakan, kunci utama peningkatan perekonomian rakyat adalah jalan, sebab jalan merupakan jantungnya perekonomian, sedangkan pembangunan lain hanya penunjang, sektor lainnya sudah dilaksanakan dengan baik, ungkapnya.

Arpan Manaman salah satu tokoh masyarakat Abab menuturkan, jika tidak mendapat bangunan dari Pemda, Kecamatan Abab bukan apa-apa, berkat kerja keras H Heri Amalindo selama menjabat insfrastruktur sudah bagus semua.

Kita sudah lihat, kata Arpan. Pembangunan sektor pendidikan dan sektor kesehatannya gencar dilakukan, ada beberapa SMA dan SMK sudah dibangun, pembangunan bidang kesehatan, yakni puskesmas dan poskesdes, serta pembangunan lainnya, tukasnya.(iz)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->