-->

Iklan

Ketua DPD PBB Sumsel Lantik Ketua DPC PBB Palembamg

junmanurung
13/09/20, 18:40 WIB Last Updated 2020-09-13T11:40:42Z
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PALEMBANG– Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Sumatra selatan,Hotniel Simorangkir, S.kom melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota palembang. Acara Pelantikan berlangsung hikmat di kantor Sekretariat DPC PBB kota palembang,Jalan Sukabangun II Lr.Alamiah Gg.Balige No.1 Suka jaya,Sukarame Palembang. (Minggu,13/9/2020)


Acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa pembuka oleh Pdt.R.Silaen, STh dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta lagu Mars PBB secara bersamaan.Dalam kesempatan yang sama Ketua bidang Advokasi Desmon Simanjutak, SH mengatakan ketua DPC PBB palembang yang terpilih agar tetap menjaga Marwah dan Angaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga.



Kemudian, pembacaan struktur SK DPC PBB Kota palembang dan dilanjutkan penyerahan SK oleh Ketua DPD PBB Sumsel,Hotniel Simorangkir, S.kom


Dalam sambutanya, Ketua DPD PBB Sumsel berharap agar DPC PBB kota palembang bersama seluruh jajaran yang baru dilantik bisa bersinergi.


“Buat ketua DPC kota palembang,saya berpesan agar mengemban tugas dengan baik, serta bersinergi dengan seluruh jajaran. Harapan saya, setelah pelantikan ini tugas-tugas organisasi dilaksanakan dengan baik. PAC di Kota palembang juga segera dibentuk di setiap tingkat kecamatan dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.


Hotniel mengatakan, dalam berorganisasi tidak lepas dengan masalah. Untuk itu, Organisasi PBB harus dijaga dan tetap menghormati setiap permasalahan yang ada dalam pengembangan roda organisasi.


“Jangan lupa agar masalah besar diperkecil dan masalah kecil diselesikan dengan damai. Kembali kepada ketua yang sudah dilantik agar menjadi tongkat dalam organisasi dan bisa mengayomi seluruh jajaran dan tetap dalam satu komando,” tegasnya.


Sementara itu, Wakil Ketua I Jufernando Simanjuntak, SH Bidang Advokasi,Hukum ,dan HAM berharap agar DPC yang sudah dilantik bisa berkomunikasi dengan DPD. “Pertama-tama saya ucapakan selamat kepada DPC PBB kota palembang dan selamat bekerja dalam organisasi. Bagi jajaran yang sudah dilantik, bila ada pertanyaan terkait Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) atribut dan yang lainya, silahkan berkomunikasi dengan Sekretaris DPD PBB Sumsel.


Ketua DPC PBB Kota palembang menyampaikan terimakasih atas kehadiran DPD PBB Sumsel. “Atas nama DPC PBB Kota palembang mengucapkan terimakasih banyak, semoga kerja-kerja nyata yang akan kami lakukan melebarkan sayap di seluruh kecamatan bisa berjalan dengan baik untuk membentuk PAC,” kata Jimmy


Dia juga berharap dukungan dan motivasi dari DPD PBB Sumsel, “Dukungan dan motivas dari DPD Sumsel sangat kami harapkan untuk menambah semangat bagi kami dalam menjalankan roda organisasi, sekali lagi terimakasih kami ucapkan untuk ketua dan jajaran,” tutupnya.


Struktur organisasi DPC palembang dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran DPD PBB Sumsel di Kantor Sekretariat DPC. “Pertama-tama kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan dan berkatnya hari ini pelantikan sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang kita rencanakan. Untuk kehadiran Ketua DPD beserta jajaran kami ucapkan terimakasih,” ungkapnya.


Jimmy juga berharap setelah pelantikan seluruh jajaran bisa mengemban tugas dengan baik. “Harapan saya, seluruh jajaran DPC Kota palembang bisa bekerja sama sesuai dengan pesan ketua kita. Mari kita belajar bersama dalam organisasi dan menjaga nama baik PBB, khususnya di wilayah kota palembang” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

-->